alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Prediksi Susunan Pemain PSS Sleman Vs PSM Makassar di Laga Malam Ini

Muhaimin
Prediksi Susunan Pemain PSS Sleman Vs PSM Makassar di Laga Malam Ini
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menargetkan tiga poin dalam laga away menantang PSS Sleman di Stadion Maguwaharjo, Jumat (23/8) malam ini. Foto: Liga Indonesia

SLEMAN - PSM Makassar bersiap menantang PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwaharjo, Jumat (23/8/2019) malam ini. Kedua tim bertekad mengerahkan kemampuan terbaik demi merebut poin sempurna.

PSS Sleman tentunya tidak mau dibuat malu di hadapan pendukung sendiri. Di sisi lain, PSM Makassar datang mengusung misi khusus. Juku Eja mengincar kemenangan perdana laga tandang, dimana Wiljan Pluim dkk sebelumnya.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengungkapkan timnya sangat siap menghadapi PSS Sleman. Dengan memboyong 19 pemain terbaik, ia optimis merebut poin.



"Persiapan sangat bagus dan kita siap untuk pertandingan ini. Kita sudah menganalisa pertandingan (PSS) Sleman untuk pertandingan kali ini," kata dia, Jumat (23/8/2019).

Target menang juga disampaikan Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, yang meminta para pemainnya tampil dengan motivasi tinggi untuk memetik poin penuh. Menurut dia, kemenangan sangat dibutuhkan untuk menjaga posisi di papan atas.

"Harapannya, motivasi bisa lebih. Bagaimanapun jika ingin mencapai target di putaran pertama, mau tidak mau, kita harus menang ya. Tapi, kita hanya bisa berusaha dan berjuang, hasilnya Tuhan yang mengatur," kata Seto.

Berdasarkan statistik, PSM Makassar lebih diunggulkan dibandingkan PSS Sleman. Dalam empat pertemuan terakhir, Juku Eja tidak pernah kalah. Hasil terbaik yang bisa diperoleh tim Super Elang Jawa hanyalah menahan imbang PSM Makassar 1-1.

Dalam lima laga terakhir di kompetisi resmi, PSS Sleman diketahui meraih dua kemenangan, dua seri dan sekali kalah. Sedangan PSM Makassar meraih kemenangan dan tiga kali kalah.

Berikut statistik dan perkiraan susunan pemain PSS Sleman vs PSM Makassar :

PSS Sleman (4-3-3):

Ega Rizky, Jajang Sukmara, Ikhwan Ciptady, A de La Cruz, Derry Rachman, Sidik Saimima, Batata, Brian Ferreira, Irkham Milla, Bokhashvili, Haris Tuharea.

PSM (4-2-1-3):

Rivky Mokodompit, Benny Wahyudi, Aaron Evans, Abdul Rahman, Asnawi Mangkualam Bahar, Marc Klok, Rasyid Bakri, Wiljan Pluim, M Rahmat, Eero Markkanen, Zulham Zamrun.

Head To Head PSS Sleman VS PSM

(21/6) PSS Sleman 0-3 PSM
(19/3) PSM 1-0 PSS Sleman
(19/8) PSM 6-2 PSS Sleman
(5/1) PSS Sleman 1-1 PSM

5 Pertandingan Terakhir PSS Sleman

(19/8) Tira Persikabo 3-1 PSS Sleman
(15/8) PSS Sleman 1-1 Persela
(9/8) Badak Lampung 0-2 PSS Sleman
(4/8) Borneo FC 2-2 PSS Sleman
(31/7) Madura United 0-1 PSS Sleman

5 Pertandingan Terakhir PSM

(18/8) PSM 3-1 Persib Bandung
(14/8) PSM 2-1 Barito Putera
(10/8) Borneo FC 2-0 PSM
(6/8) PSM 2-0 Persija
(1/8) Bali United 1-0 PSM



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif