Gerai SIM Keliling Hari Ini Buka di 2 Lokasi, Layanan Sampai Pukul 12.00 WIB

Minggu, 17 Januari 2021 - 06:00 WIB
loading...
Gerai SIM Keliling Hari Ini Buka di 2 Lokasi, Layanan Sampai Pukul 12.00 WIB
Gerai layanan SIM keliling hari ini ada di dua lokasi, yakni di Jakarta Timur dan Jakarta Barat. Jam layanan dari pukul 07.00 sampai 12.00 WIB. FOTO/Twitter/@TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya tetap membuka gerai layanan SIM keliling meski di hari Minggu. Bagi Anda yang ingin memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM), bisa mendatangi gerai tersebut.

Berdasarkan cuitan @TMCPoldaMetro, Minggu (17/1/2021), gerai layanan SIM keliling hari ini ada di dua lokasi, yakni di Jakarta Timur dan Jakarta Barat. Untuk Jaktim, lokasi persisnya di Jalan Raden Inten samping McD Duren Sawit, sedangkan untuk Jakbar ada di Jalan Panjang, depan Bank BJB Kebon Jeruk.

"LOKASI PELAYANAN #SIMKELILING MINGGU, 17 Januari 2021 Pukul 07.00 s/d 12.00 Wib: 1. Jaktim : Jl Raden Inten samping Mcd Duren Sawit Jaktim. 2. Jakbar : Jl Panjang depan Bank BJB Kebon Jeruk Jakbar," tweet @TMCPoldaMetro.



Sebagai catatan, Gerai SIM Keliling ini hanya melayani pengurusan perpanjangan SIM A dan SIM C yang masih berlaku. Beberapa dokumen yang perlu dibawa saat mengurus perpanjangan SIM ada KTP dan SIM asli berikut fotokopiannya. Pemohon nantinya diminta mengisi formulir dan mengikuti tes kesehatan di lokasi gerai.

Di masa pandemi COVID-19, pemohon perpanjangan SIM diminta untuk menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun. Hal ini untuk mencegah penularan virus corona.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)