alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

BPKP Segera Serahkan Hasil Audit Kasus Dugaan Korupsi Buku PAUD Bone

Supriadi Ibrahim
BPKP Segera Serahkan Hasil Audit Kasus Dugaan Korupsi Buku PAUD Bone
BPKP sulsel akan segera mengeluarkan hasil audit terkait dengan dugaan korupsi pengadaan buku PAUD di Bone. Foto: Ilustrasi

BONE - Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulawesi Selatan, segera menyerahkan hasil audit kerugian negara dalam dugaan korupsi pengadaan buku Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Disdik Bone ke penyidik Polres Bone.

Hal tersebut disampaikan oleh Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi BPKP Sulsel, Ali Ihsan. Kata dia, kasus dugaan korupsi pengadaan buku PAUD Disdik Bone itu masih dalam penyusunan berkas penyelesaian pihaknya.

"Ini sementara penyusunan berkas penyelesaian, akan secepatnya kita rampungkan perhitungan kerugian negara kasus PAUD itu," ungkapnya kepada Sindonews, Jum'at, (23/08/2019).



Dia berharap agar hasilnya cepat keluar dan sampai saat ini pihaknya juga belum ada kendala yang dialaminya. Namun, sekaitan dengan kerugian negara semua berpotensi menimbulkan kerugian negara. Baik bawahan atau kepala bidangnya.

“Bisa salah satunya yang menimbulkan kerugian negara, bisa juga dua -duanya (kepala bidang PAUD dan bawahannya),” pungkasnya.

Diketahui, kasus dugaan korupsi ini masih sementara ditangani oleh pihak Polres Bone, bahkan mereka masih menunggu hasil audit dari BPKP tersebut.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook