alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Heroic Fun Walk Kecamatan Wajo Hadirkan Sejumlah Kegiatan

Vivi Riski Indriani
Heroic Fun Walk Kecamatan Wajo Hadirkan Sejumlah Kegiatan
Camat Wajo Ansaruddin bersama pengisi acara saat pembukaan Heroric Fun Walk di Kecamatan Wajo. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Pemerintah Kecamatan Wajo Kota Makassar menggelar kegiatan Heroic Fun Walk 2019, event ini dipusatkan di Pasar Sentral Jalan Hos Cokroaminoto mulai 23 Agustus sampai 25 Agustus, mendatang.

Camat Wajo Kota Makassar, Ansaruddin menyebutkan ada banyak Ada banyak item kegiatan yang dihadirkan selama event ini berlangsung, mulai dari bazar, kuliner, fashion, item lomba 17-an, panggung hiburan, hingga live musik everyday.

"Bazar itu ada sekitar 30-an tenant yang kita libatkan, lomba-lomba juga kita pusatkan disini, kemudian diisi juga dengan panggung hiburan dan ada penampilan setiap kelurahan," kata Ansaruddin.



Ansaruddin menyebutkan kegiatan ini baru pertama digelar di Kecamatan Wajo, selain untuk membangkitkan nilai patriotisme event ini juga diharapkan bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Pasar Sentral.

"Kami sengaja mengambil lokasi di Pasar Sentral untuk memperkenalkan kembali Pasar Sentral, karena inikan agak kosong dan malam juga agak sepi makanya kita coba ramaikan disitu," ungkapnya.

Di hari terakhiri kegiatan, akan diadakan Heroic Fun Walk dengan menghadirkan lebih dari 2000 siswa SD-SMP-SMA se-Kota Makassar. Rutenya, Hos Cokroaminoto - Irian - Sangir - Sulawesi - Irian - Samalona - Nusakambangan - mengelilingi MTC - Hos Cokroaminoto.

"Kita terget 2000 peserta, mereka akan menggunakan pakaian perjuangan, setelah itu ada Dj, zumba dan dilanjutkan dengan acara-acara hiburan, malam puncak acaranya itu resepsi 17-an," tutupnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif