alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kalah dari PSS Sleman, Darije Akui Timnya Tak Fokus di Babak Kedua

Muhaimin Sunusi
Kalah dari PSS Sleman, Darije Akui Timnya Tak Fokus di Babak Kedua
Penyerang PSM Makasasr Eero Markkanen berusaha melewati pemain PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 1. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar mengakui timnya bermain tidak maksimal di babak kedua, saat takluk melawan PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Jumat, (23/08/2019).

Pada laga itu PSM Makassar takluk 3-2, meski di babak pertama mereka unggul 2-0. Namun tim Juku Eja harus kebobolan tiga gol di babak kedua hingga harus pulang dengan kepala tertunduk.

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengatakan, timnya tidak bermain bagus di babak kedua, sehingga harus takluk dari PSS Sleman.



"Kita cuma bermain di satu babak saja. Di babak pertama kami bermain bagus. Tapi itu tidak cukup memenangkan pertandingan," kata dia.

Dirinya menjelaskan, seharusnya timnya fokus hingga 90 menit agar bisa memenangkan pertandingan.

"Di babak pertama kita layak memimpin dua gol, karena PSS Sleman tidak mendapat tembakan. Saya katakan Sleman akan agresif lagi, karena mereka harus bangkit dari ketertinggalan tersebut di babak kedua," lanjutnya.

Hal tersebut kata Darije terbukti setelah timnya kemasukan gol, hingga tuan rumah berhasil membalikkan keadaan.

"Kita kemasukan 3 gol dalam satu babak. Ini tidak pernah terjadi kepada PSM selama di Liga 1 musim ini. Kita melawan tim yang sangat bagus, saya memberi respek ke Sleman untuk permainan baik di babak kedua dan pemain kami tidak fokus. Selamat untuk 3 poinnya," ujarnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook