Polres Gowa Salurkan Bantuan Korban Gempa Sulbar

Minggu, 17 Januari 2021 - 15:07 WIB
loading...
Polres Gowa Salurkan Bantuan Korban Gempa Sulbar
Bantuan yang dikumpulkan Polres Gowa akan disalurkan ke Sulbar untuk korban bencana alam gempa bumi. Foto: SINDOnews/Herni Amir
A A A
GOWA - Polres Gowa mendistribusikan bantuan untuk masyarakat Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang menjadi korban bencana alam gempa berkekuatan 6,2 SR.

Kasubang Sarpras Polres Gowa, Iptu Aslamuddin mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa beras sebanyak 10 ton, mi instan 500 dos, dan 520 dos air mineral.



Bantuan tersebut akan didistribusikan melalui jalur darat. Bantuan ini akan dikawal personel gabungan Polres Gowa agar proses pendistribusiannya lancar.

"Nantinya bantuan tersebut akan kami serahkan ke posko batuan provinsi yang berada di Kabupaten Mamuju," ucapnya didampingi Ipda Harianto yang akan memimpin pengawalan bantuan tersebut, Minggu (17/1/2021)

Sementara itu Kapolres Gowa , AKBP Budi Susanto menyampaikan ucapan duka cita atas musibah yang menimpa masyarakat di Sulbar.



Menurutnya, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polres Gowa terhadap masyarakat Sulbar yang menjadi korban musibah bencana alam .

"Kami berharap dengan bantuan ini masyarakat sulbar yang menjadi korban dampak gempa yang terjadi dapat sedikit terbantu dan keadaan segera dapat membaik, "tuturnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3257 seconds (0.1#10.140)