Kim So Hyun Hengkang dari Agensinya, E&T Story Entertainment

Minggu, 17 Januari 2021 - 16:46 WIB
loading...
Kim So Hyun Hengkang dari Agensinya, E&T Story Entertainment
Kim So Hyun. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Bintang Korea Kim So Hyun bakal hengkang dari agensi yang menaunginya, E&T Story Entertainment. Kabar ini dibagikan oleh E&T Story Entertainment melalui pernyataan resmi yang dirilis pada Jumat (15/1).

Agensi tersebut menyatakan, pihaknya dan Kim So Hyun telah melalui diskusi yang panjang.



"Halo, ini E&T Story Entertainment. Setelah melalui percakapan panjang dengan aktris Kim So Hyun, kami telah sepakat bahwa E&T Entertainment akan menghentikan pengelolaan aktivitasnya," tulis pernyataan resmi tersebut, seperti dikutip dari laman Soompi, kemarin (16/1).

"Kami memilih untuk menghormati keinginan aktris Kim So Hyun, yang telah bersama agensi sejak 2018, dan kami akan terus mendukung aktris tersebut dengan tulus di masa depan," lanjutnya.

Dalam pernyataannya, E&T Story Entertainment juga mengucapkan terima kasih kepada So Hyun karena telah mempercayai mereka untuk mengembangkan kariernya hinga saat ini. Ucapan terima kasih juga diberikan kepada penggemar So Hyun.

"Kami berharap kalian akan terus mengirimkan cinta dan minat yang tidak berubah di masa depan kepada aktris Kim So Hyun. Terima kasih," tandas pihak agensi.



November tahun lalu, sumber di Culture Depot mengonfirmasi bahwa mereka telah bertemu Kim So Hyun untuk membahas kemungkinan dia bergabung dengan agensi tersebut. Namun Culture Depot tak lama kemudian mengklarifikasi bahwa belum ada kesepakatan yang diputuskan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)