Bintangi The Penthouse, Choi Ye Bin Alami Tekanan Mental

Minggu, 17 Januari 2021 - 18:55 WIB
loading...
Bintangi The Penthouse, Choi Ye Bin Alami Tekanan Mental
Choi Ye Bin. Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - Pemeran drama " The Penthouse " Choi Ye Bin dan Jin Ji Hee baru-baru ini tampil di Lee Joon's Young Street SBS Power FM. Ye Bin mengungkapkan dampak dari perannya sebagai Ha Eun Byeol, seorang siswa muda yang menderita penyakit mental.

Choi Ye Bin mendapat perhatian untuk akting dramatisnya saat memainkan peran sebagai pengganggu yang menderita karena keluarga. Adegan di mana dia harus melecehkan karakter lain, membuat Ye Bin sangat terpukul.



"Setelah syuting adegan di mana saya harus melecehkan seseorang, saya merasa sangat menyesal. Ada kalanya saya menderita karena tidak yakin apakah boleh bagi seseorang untuk memperlakukan orang lain seperti itu," kata Ye Bin, yang dilansir dari laman Koreaboo, kemarin (16/1).

Beruntung, Ji Jin Hee menghibur Ye Bin tentang rasa sakit yang dialaminya karena memerankan karakter dengan penyakit mental. "Karena Ha Eun Byeol adalah seorang gadis dengan penyakit mental, saya yakin Anda terpengaruh dengan mencoba mengekspresikan karakter itu," ungkap Ji Jin Hee.

Choi Ye Bin mengakui berperan sebagai Ha Eun Byeol tidaklah mudah. Bahkan, setelah memerankan karakter tersebut, dia memiliki masalah otot, yang mana otot punggung atasnya terasa sangat sakit setelah bangun.



"Karena Eun Byeol adalah karakter yang selalu tegang, otot punggung atas saya akan terasa sakit saat bangun. Saya melakukan banyak peregangan punggung akhir-akhir ini," tutup Ye Bin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)