TOPIK TERPOPULER

Amran Mahmud Kembali Pimpin PAN Wajo untuk Periode Keempat

M Reza Pahlevi
Amran Mahmud Kembali Pimpin PAN Wajo untuk Periode Keempat
Amran Mahmud (dua dari kiri) kembali terpilih sebagai Ketua PAN Wajo dalam musda V PAN Wajo, Minggu (17/1/2021). Foto: SINDOnews/Reza Pahlevi

WAJO - Amran Mahmud terpilih aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Wajo periode 2021-2026 dalam musyawarah daerah (musda) Minggu, (17/1/2021).

Ketua Steering Committee (SC) Musda V PAN Wajo, Elfirianto mengatakan, Amran Mahmud terpilih aklamasi karena merupakan formatur tunggal, tidak ada bakal calon yang mengembalikan formulir pendaftaran.



Baca juga: Aklamasi, Azhar Arsyad Lanjut Pimpin PKB Sulsel Tiga Periode

Sebagai informasi, beberapa kader PAN turut mengambil formulir calon ketua, akan tetapi sampai pendaftaran ditutup, hanya satu yang mengembalikan formulir.

"Musda V PAN menimbang dan seterusnya, memperhatikan pendapat dan saran, memutuskan, menetapkan saudara Amran Mahmud sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Wajo, periode 2021-2026," ujar Kevin sapaan Elfrianto saat membacakan surat keputusan musda V PAN.

Menurut anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo ini, setelah pemilihan dilakukan, ketua terpilih akan menyusun struktur pengurus DPD PAN Wajo.

Baca juga: Penetapan Paslon Terpilih di Pilkada Serentak Akan Dimulai Pekan Depan



"Sesuai dengan tema musda V PAN 'kerja nyata bersama rakyat meraih kemenangan' kader PAN dituntut berkomitmen untuk terus memperjuangkan kepentingan rakyat dan kemajuan daerah. Selain itu kader PAN dituntut untuk memberikan kerja nyata dan program yang bisa dirasakan manfaatnya di tengah-tengah masyarakat. Sehinga ke depan PAN semakin jaya yang dicintai kader dan masyarakat," tandasnya.

Sementara itu, Amran Mahmud menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah kader PAN Wajo yang telah kembali mempercayai dirinya kembali duduk di kursi Ketua PAN Wajo untuk keempat kalinya.

Amran mengajak kepada seluruh kader PAN untuk bekerja menyukseskan visi dan misi partai dalam membangun negeri dengan kerja nyata.

"Alhamdulillah, hari ini saya dipercaya menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Wajo dengan proses aklamasi. Tentu saja kita akan jaga amanah ini," ujar Bupati Wajo.

Baca juga: John Rende Siap Tantang Victor Perebutkan Kursi Ketua Golkar Tana Toraja

Ketua DPD PAN Wajo empat periode itu berkomitmen agar PAN terus berjuang dan berpihak kepada mereka yang tak mampu.

“Kader-kader PAN harus terus berjuang untuk kepentingan rakyat. Mari bersama-sama mensukseskan pembangunan di Kabupaten Wajo," pungkasnya.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!