Hendak ke Mamuju, Ambulans Lazismu Kecelakaan di Enrekang

Minggu, 17 Januari 2021 - 17:03 WIB
loading...
Hendak ke Mamuju, Ambulans Lazismu Kecelakaan di Enrekang
Ambulan Lazismu terlibat kecelakaan dengan mobil lain di jalan poros Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang. Foto: SINDOnews/Aris Bafauzi
A A A
ENREKANG - Ambulans milik Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) mengalami kecelakaan di jalan poros Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Minggu (17/1/2021).



Ambulans Lazismu ini terlibat kecelakaan dengan mobil pribadi dari arah berlawanan. Kerasnya benturan, membuat bagian depan kedua mobil ringsek.

Menurut saksi mata, ambulans Lazismu ini mengangkut bahan makanan untuk dibawa ke Mamuju, Sulawesi Barat. "Memuat sayur mayur. Kabarnya akan dibawa ke Mamuju bantu korban gempa ," ujar Abjie saksi mata.

Salah seorang pengurus Lazismu , Ilham membenarkan bahwa ambulans mereka mengalami kecelakaan. "Iya tabrakan di Anggeraja. Kita belum tahu juga kronologi pastinya," ujarnya.



Kapolres Enrekang , AKBP Andi Sinjaya membenarkan telah terjadi tabrakan di wilayah Kecamatan Anggeraja. "Anggota kami sudah ada di lokasi kejadian," ucap Kapolres singkat.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)