Melangkah di 2021, Irene Red Velvet Minta Maaf pada Fans atas Kontroversi Perilaku Buruknya

Minggu, 17 Januari 2021 - 17:50 WIB
loading...
Melangkah di 2021, Irene Red Velvet Minta Maaf pada Fans atas Kontroversi Perilaku Buruknya
Irene Red Velvet. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Irene Red Velvet menulis surat untuk para fans-nya. Surat tersebut berisi permintaan maaf Irene menyusul kontroversi tentang perilaku buruk yang dituduhkan kepadanya di bulan Oktober tahun lalu.

Irene memposting surat yang ditulisnya melalui komunitas penggemar, Lysn, pada Jumat (15/1) lalu.



"Halo. Ini Irene. Sudah banyak turun salju dan menjadi dingin juga, apakah kalian semua baik-baik saja? Ini sudah larut tapi aku merasa gugup untuk menyapa kalian semua melalui postingan. Pertama, saya ingin mengatakan bahwa saya minta maaf karena telah menyebabkan begitu banyak rasa sakit dan kekhawatiran pada banyak orang karena ketidaksempurnaan saya," tulis Irene, seperti dilansir dari Soompi, Sabtu (16/1).

Irene mengatakan, menjalani trainee pada 2009 di usia 19 tahun dan sekarang dikenal sebagai Irene Red Velvet adalah segalanya dalam hidup dia. Ketika mendekati usia dewasa, Irene ingin melakukan yang terbaik pada pekerjaan dan menurutnya, untuk mencapai itu adalah sebagai hal yang paling penting.

"Saya berpikir bahwa saya bergaul baik dengan orang-orang di sekitar saya dengan cara sendiri. Jadi saya tidak tahu bahwa metode komunikasi atau ekspresi saya dapat menjadi masalah, dan saya hanya berpikir bahwa setiap orang memiliki cara komunikasi yang berbeda," kata Irene.

Sementara itu, terkait kontroversi yang menimpanya beberapa waktu lalu, Irene menerima banyak perhatian serta teguran dari orang-orang di sekitar, juga masyarakat. Dia menggunakan waktu untuk merenungkan. Irene juga menyadari bahwa orang-orang di sekitarnya menghargai dia termasuk anggota Red Velvet , penggemar, dan staf manajemennya.



Di sisi lain, Irene menyadari dapat berkarier tanpa masalah karena orang-orang menjaga dirinya. Sadar tidak dapat memutar waktu kembali, Irene berusaha untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Dia berjanji menjadi orang yang lebih dewasa dan tidak ingin mengecewakan penggemar.

"Selain menunjukkan sisi baik diri saya sebagai leader dan penyanyi Red Velvet, saya juga akan bekerja keras sebagai Bae Joo Hyun agar tidak mengecewakan Anda. Saya berharap tidak akan ada lagi orang yang dikritik karena apa yang terjadi karena ketidaksempurnaan saya," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)