alexametrics
more

Sergio Ramos Puji Neymar, Sinyal Gabung ke Real Madrid?

Agus Nyomba
Sergio Ramos Puji Neymar, Sinyal Gabung ke Real Madrid?
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr. Foto: Istimewa

MADRID - Kapten Real Madrid Sergio Ramos, melontarkan pujian kepada bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr yang berniat hengkang dari raksasa Seri A tersebut.

Pujian ini muncul di tengah negosiasi kedua klub untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut. Real Madrid dilaporkan ingin memboyong Neymar, kendati demikian, rivalnya yakni Barcelona juga demikian.

Neymar ingin meninggalkan PSG selama dua tahun pada bursa transfer yang bernilai 222 juta euro.



Ramos ditanya tentang penyerang Brasil itu setelah hasil meraih hasil imbang 1-1 LaLiga Real Valladolid, pada Minggu, (25/08/2019) memberikan pujian.

"Neymar adalah pemain top, di antara tiga teratas di dunia," kata Ramos kepada wartawan seperti dilansir dari Livescorer.

"Berbicara tentang pemain baru adalah kurangnya rasa hormat terhadap tim hebat ini. Namun Hal-hal ini selalu dibicarakan di Real Madrid dan terlebih lagi ketika jendela transfer terbuka," lanjut bek timnas Spanyol ini.

Madrid telah sibuk di pasar transfer, mendatangkan Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy dan Rodrygo Goes, sementara tampaknya menjaga Gareth Bale dan James Rodriguez.

"Kita akan bergerak maju dengan yang kita miliki," kata Ramos.

"Kita semua harus terhubung. Mengaktifkan kembali pemain seperti [Gareth] Bale atau James [Rodriguez] adalah solusi lain," lanjutnya.

Sementara itu, Kiper Real Madrid Keylor Navas, juga dilaporkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu saat ia mencari waktu bermain secara reguler.

Navas telah dikaitkan dengan juara Ligue 1 PSG setelah diberitahu dia akan mendukung Thibaut Courtois.

"Dia salah satu kiper terbaik di dunia," tambah Ramos.

"Perdebatan tentang tempat kiper selalu ada, tetapi Real Madrid membutuhkan dua kiper hebat dan [Thibaut] Courtois dan Navas adalah dua kiper yang luar biasa," jelasnya.

"Saya ingin [Navas] tetap tinggal karena dia juga pemain hebat, rekan setim dan dia seorang teman," jelasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif