alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Diserang OTK, Bengkel dan Rumah Warga di Banta Bantaeng Rusak

Faisal Mustafa
Diserang OTK, Bengkel dan Rumah Warga di Banta Bantaeng Rusak
Kondisi rumah warga dan sebuah bengkel rusak setelah diserang oleh kelompok orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Banta Bantaeng. Foto: Sindonews/Faisal Mustafa

MAKASSAR - Sekelompok orang tidak dikenal menyerang pemukiman warga Jalan Banta Bantaeng, Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Minggu (25/8) sekira pukul 02.00 Wita.

Gerombolan OTK ini menyerang menggunakan batu dan anak panah. Akibatnya, sebuah rumah semi permanen yang juga dijadikan bengkel milik Umar (34) mengalami kerusakan.

"Tidak tau juga tiba-tiba saja datang berboncengan naik motor. Ini kaca lemari (etalase) pecah," kata Umar ditemui di lokasi.



Menurutnya warga sekitar tak pernah ada masalah, dari pengakuannya gerombolan bermotor itu diperkirakan masih remaja.

"Iye pakai penutup wajah, anak-anak kayaknya itu kira-kira baru SMA," terangnya.

Petugas dari Kepolisian Sektor Rappocini yang mendapat informasi tentang peristiwa penyerangan ini, terjun ke lokasi dipimpin oleh Kapolsek Rappocini Kompol Edhy Supriadi didampingi petugas (sentral pelayanan kepolisian terpadu) SPKT Aiptu Marten terjun ke lokasi.

Kapolsek Rappocini Kompol Edhy Supriadi menjelaskan, setibanya di lokasi pihaknya langsung mengumpulkan bahan keterangan dan mengkondusifkan situasi.

"Ini ada laporan katanya ada perang kelompok, setelah kita datangi ternyata ada penyerangan korbannya ini bapak (Umar) pemilik Bengkel," jelasnya.

Akibat dari penyerangan ini sendiri ditaksir Rp1,5 Juta dengan kerusakan barang-barang bengkel korban, kaca lemari etalase yang pecah, gerobak bakso milik salah satu warga, satu unit kompressor serta sepeda motor yang dirusak oleh OTK.

"Kita belum tau (sebab musababnya), sementara masih diselidiki dulu, anggota juga masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi," pungkasnya.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa penyerangan ini. Petugas juga masih melakukan penelusuran dan penyelidikan dalam kasus penyerangan pada dini hari itu.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif