RSUD Andi Makkasau Parepare Rawat 2 Korban Gempa Sulbar

Minggu, 17 Januari 2021 - 19:26 WIB
loading...
RSUD Andi Makkasau Parepare Rawat 2 Korban Gempa Sulbar
Seorang pengendara motor melintas di depan sebuah rumah yang roboh akibat gempa di Mamuju, Sulbar. Foto: SINDOnews/Maman Sukirman
A A A
PAREPARE - Dua orang korban gempa bumi Sulawesi Barat (Sulbar) saat ini tengah dirawat di RSUD Andi Makkasau Kota Parepare. Keduanya masing-masing bocah 3 tahun dan manula berusia 72 tahun, TK.

Informasi yang diperoleh SINDOnews, IA, bocah tiga tahun tengah dirawat di ruang ICU, sebab mengalami cedera otak karena tertimpa bangunan rumahnya saat gempa terjadi.



Sementara TK mengalami luka cukup serius pada kaki kanannya karena tertimpa bangunan. Saat ini nenek TK telah mendapat penanganan baik di kamar operasi.

Dirut RSUD Andi Makkasau Parepare, Renny Anggraeni Sary mengatakan, para korban gempa Sulbar yang dirawat di rumah sakit bertipe B tersebut, akan diberikan layanan terbaik.

"Apalagi kita sudah ditekankan oleh Pak Wali agar semaksimal mungkin dalam memberikan pertolongan kepada para korban," jelasnya, Minggu (17/1/2021).



Renny menjelaskan, saat ini dua warga Mamuju yang menjadi korban gempa bumi telah ditangani dengan baik. Ia berharap, pelayanan terbaik yang diberikan RSUD Andi Makkassau Parepare bisa mengurangi rasa duka para korban bencana gempa bumi .

"Korban pasti dalam kondisi sulit dan penuh keterbatasan. Namun semaksimal kita bantu. Mudahan-mudahan bantuan dan pelayan kami bisa sedikit mengobati kesedihan para korban," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)