alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Rossi Diyakini Jadi Ancaman di MotoGP Inggris 2019

Okezone
Rossi Diyakini Jadi Ancaman di MotoGP Inggris 2019
Valentino Rossi bersalaman dengan Marc Marquez usai sesi kualifikasi MotoGP Silverstone, Inggris, Sabtu (24/8/2019). Foto: Instagram

SILVERSTONE - Valentino Rossi akan start dari posisi kedua pada balapan seri Silverstone Inggris malam ini, Minggu (25/8/2019). Pembalap Tim Monster Energy Yamaha ini cukup mengejutkan dengan berhasil start dari grid terdepan dengan beberapa pembalap muda.

Selama sesi kualifikasi seri Inggris kemarin, Rossi memang tampil apik. Penampilan memukau Rossi itu, ternyata telah membuat pembalap muda, Fabio Quartararo sedikit khawatir. Pasalnya rider tim Petronas Yamaha SRT tersebut percaya Rossi bisa menjadi ancaman yang sangat berarti ketika balapan berlangsung.

“Valentino Rossi tampil sangat kuat saat ini ketimbang penampilan-penampilan sebelumnya di Sirkuit Silverstone. Untuk balapan besok, jelas dia akan berjuang untuk bisa memenangkan race tersebut,” terang Quartararo, dikutip dari Speedweek, Minggu (24/8/2019).



Kendati percaya Rossi bakal memberikan ancaman, namun Quartararo justru cukup senang. Pasalnya ia sangat menantikan balapan yang menarik seperti yang terjadi di MotoGP Austria 2019 kemarin, di mana Rossi mampu finis di urutan keempat. El Diablo –julukan Quartararo– juga merasa selain Rossi, Marc Marquez (Repsol Honda) bakal kembali menjadi kandidat kuat pemenang di balapan nanti.

“Marquez juga akan begitu (mengincar kemenangan di MotoGP Inggris 2019). Selalu menyenangkan bisa balapan bersama mereka (Rossi dan Marquez). Seperti yang sudah saya lihat di balapan Austria kemarin,” tutup pembalap berusia 20 tahun itu.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif