Langgar Protokol Medis, Pelatih Augsburg Diganjar Sanksi

Sabtu, 16 Mei 2020 - 01:17 WIB
loading...
Langgar Protokol Medis, Pelatih Augsburg Diganjar Sanksi
Heiko Hellrich terkena sanksi tak boleh mendamingi timnya, Augsburg ketika menjamu Wolfsburg. Kesialan itu dialami setelaj Hellrich melanggar aturan keluar hotel untuk membeli pasta gigi. Foto : Livescore
A A A
AUGSBURG - Lantaran melanggar protokol medis, pelatih Augsburg Heiko Herrlich terkena sanksi. Ia dipastikan tak bisa mendampinginya saat menjamu Wolfsburg saat Bundesliga melanjutan kompetisi.

Pertandingan yang akan berlangsung di Augsburg Arena, Sabtu (16/5), merupakan momen yang dinantikan. Maklum sejak pandemi virus corona, hampir semua kompetisi di Eropa, termasuk Bundesliga harus ditangguhkan.

Dan ketika masa yang dinanti tiba, Herrlich menelan kekecewaan. Itu semua karena tindakan Herrlich sendiri yang secara sengaja melanggar aturan dengan keluar hotel pada Kamis (14/5). Herrlich mengaku meninggalkan hotel untuk membeli barang-barang seperti pasta gigi dan krim kulit.

"Saya membuat kesalahan dengan meninggalkan hotel. Bahkan jika saya telah mengikuti semua langkah-langkah kebersihan baik ketika meninggalkan hotel dan sebaliknya, saya tidak bisa membatalkan ini," kata Herrlich dalam sebuah pernyataan dilansir Foxsport.

"Dalam situasi ini, saya tidak dapat bertindak sebagai panutan bagi tim saya dan publik. Karena itu saya akan konsisten dan mendukung kesalahan saya. Karena kesalahan ini, saya tidak akan memimpin pelatihan besok dan tidak akan bertanggung jawab atas tim melawan Wolfsburg pada hari Sabtu."

Augsburg duduk di urutan ke-14 dalam klasemen sebelum kompetisi ditangguhkan. Sejak Februari Augsburg tak pernah menang dan akibat penampilan buruk ini Martin Schmidt harus didepak dan digantikan Herrlich
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5227 seconds (0.1#10.140)