Ronald Koeman Bungkam Soal Kartu Merah Messi

Senin, 18 Januari 2021 - 08:31 WIB
loading...
Ronald Koeman Bungkam Soal Kartu Merah Messi
Pelatih Barcelona Ronald Koeman enggan mengomentari kartu merah Messi/Foto/Twitter
A A A
SEVILLE - Pelatih Barcelona Ronald Koeman enggan mengomentari kinerja wasit Jesus Gil Manzano di final Supercopa de Espana (Piala Super Spanyol) 2020/2021 melawan Athletic Bilbao di Estadio La Cartuja de Sevilla, Seville, Minggu (17/1/2020) malam waktu lokal atau Senin (18/1/2021) dini hari WIB. Barcelona kalah 2-3, dan yang menyakitkan Lionel Messi diusir wasit.

Messi dikeluarkan dari lapangan pada menit-menit terakhir perpanjangan waktu atau menit ke-120 setelah mengasari pemain Bilbao Asier Villalibre setelah tinjauan VAR. Namun, Koeman enggan mengomenatri isndien tersebut.

.

"Lebih baik jika saya tidak berbicara," kata Koeman dilansir Marca. "Itu hanya pengulangan dan saya tidak suka melakukan itu. Saya tidak akan memberikan pendapat saya."

"Saya mengerti apa yang (Messi) lakukan (mendapat kartu merah). Saya tidak tahu berapa banyak pelanggaran yang mereka lakukan terhadapnya. Dia hanya mencoba menggiring bola dan tidak bisa."

.

"Apakah saya memaafkan Messi? Saya perlu melihat kejadian itu."

Sebelum pertandingan, ada banyak spekulasi mengenai apakah Messi akan fit untuk bermain mengingat dia absen di semifinal karena cedera.

.

"Setelah bertahun-tahun bermain sepak bola, dia paham kapan dia bisa bermain dan kapan tidak bisa," ujar Koeman saat membela diri soal pemilihan Messi di starting line-up. "Dia memutuskan untuk bermain dan hanya itu."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3409 seconds (0.1#10.140)