Partai Gelora Lepas Armada Pangan untuk Bencana Gempa Sulbar

Senin, 18 Januari 2021 - 12:19 WIB
loading...
Partai Gelora Lepas Armada Pangan untuk Bencana Gempa Sulbar
Partai Gelora melepas bantuan armada pangan untuk bantu korban bencana gempa bumi di Majene dan Mamuju. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Partai Gelora melepas secara resmi melepas Armada Pangan Blue Helmet, untuk penanganan bencana gempa bumi di Majene dan Mamuju Provinsi Sulbar.

Pelepasan dilakukan oleh Ketua Bangter V Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora , Ahmad Faradis pada Senin (18/1/2021) hari ini.

Ahmad Faradis mengatakan bahwa, DPN Partai Gelora sangat konsen membantu penanganan bencana yang sekarang terjadi di berbagai pelosok tanah air.



"Sulsel salah satunya ditunjuk secara resmi sebagai Pusat Komando Penanganan Bencana Sulbar, selain bencana banjir di Kalsel," kata Ahmad Faradis.

Pihaknya sangat mengapresiasi kerja-kerja Blue Helmet, sebagai ujung tombak penanganan bencana saat ini.

"Semoga relawan terus diberikan kesehatan sehingga upaya penanganan bencana bisa berjalan dengan lancar," tambah Tyandarim selaku Ketua Bidang Yanmas DPN Partai Gelora .

Turut hadir dalam acara ini yakni Ketua DPW Gelora Sulsel, Syamsari Kitta, Wasekjen Partai Gelora, Taslim Tammang dan Ketua Yanmas Gelora Sulsel , Arif Ardiansyah.



Armada Pangan Blue Helmet Partai Gelora akan membawa berbagai bantuan untuk korban bencana Sulbar terutama makanan dan minuman, genset, perlengkapan bayi dan obat-obatan.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)