alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Soal Mafia Proyek, NA: Siapapun yang Bermain-main, Saya Habiskan

Syachrul Arsyad
Soal Mafia Proyek, NA: Siapapun yang Bermain-main, Saya Habiskan
Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah menegaskan tak akan bermain-main dengan orang-orang yang bermain proyek. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), HM Nurdin Abdullah tak tinggal diam keluarganya disebut sebagai mafia proyek. Isu miring yang ditujukan kepadanya ini diluruskan usai melantik delapan pejabat pimpinan tinggi pratama di ruang rapat pimpinan kantor Gubernur Sulsel, Senin (26/8/2019).

Nurdin mengaku, kabar tersebut sebelumnya berembus dalam persidangan panitia hak angket DPRD Sulsel. Diapun menegaskan, apa yang dituduhkan kepadanya soal itu, tidak benar sama sekali.

"Saya sudah memberitahu kita semua tidak ada keluarga saya satu pun yang boleh ikut ambil proyek. Jadi ingat itu. Saya ingin tegakkan pemerintahan yang bersih," tegas Nurdin Abdullah.



Mantan bupati Bantaeng ini juga mengancam, siapapun pejabat yang ikut terlibat memainkan proses lelang tender dalam suatu proyek, akan disanksi tegas. Diapun menegaskan, tidak akan melibatkan keluarganya dalam urusan tersebut.

"Di dalam hak angket juga berkembang bahwa keluarga saya mafia proyek. Saya ingin tegaskan disini siapapun yang berani bermain-main proyek, akan saya habiskan," tukas Nurdin.

Dalam kesempatan itu, dia juga menyinggung adanya kabar dualisme kepemimpinan di pemerintahannya bersama Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Dia pun membantah adanya dualisme yang dimaksud yang kabarnya berembus saat persidangan hak angket DPRD Sulsel, beberapa waktu lalu.

"Saya kira kita semua memahami, sebenarnya dualisme kepemimpinan itu tidak ada. Yang ada, kita tidak bisa membawa diri. Seandainya semua berniat ikhlas membantu kepemimpinan yang baru, ini tdk akan muncul di DPRD. Tidak ada dua matahari dalam sebuah institusi," pungkasnya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook