alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Warga Rampi Diminta Bantu Pemerintah Wujudkan SDM Unggul

Tim Sindonews
Warga Rampi Diminta Bantu Pemerintah Wujudkan SDM Unggul
Forkopimcam Rampi, Kabupaten Luwu Utara saat berfoto bersama usai peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa

LUWU UTARA - Pelaksanaan HUT ke-74 Kemerdekaan RI memang telah berlalu, tapi momen bersejarah tersebut masih belum bisa hilang dari memori Camat Rampi, Kabupaten Luwu Utara, Suryadi Djafar. Pasalnya, HUT ke-74 Kemerdekaan RI adalah momentum historis bagi dirinya, mengingat sejak mengabdi sebagai ASN baru kali ini ia menjabat sebagai Camat.

“Saya selaku Camat di Rampi tentu sangat senang bisa menjadi inspektur upacara di HUT Kemerdekaan RI dan pastinya bangga bisa menjadi bagian dari masyarakat Rampi karena ini menjadi pengalaman pertama saya yang tak terlupakan,” kata Camat Suryadi, usai melaksanakan tugasnya sebagai Irup HUT Kemerdekaan baru-baru ini.

Suryadi berharap, masyarakat Rampi bisa bersinergi bersama dengan pemerintah untuk membangun desa agar lebih baik dan tetap menjaga adat, menjalin silaturahmi, membangun kebersamaan serta memboomingkan budaya gotong royong.



”Bantu saya membangun Rampi yang lebih baik demi terwujudnya SDM yang Unggul Indonesia Maju,” katanya.

Pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan di Rampi berlangsung khidmat. Ratusan masyarakat dan peserta hadir menyaksikan detik-detik pengibaran bendera merah putih. Turut hadir wakapolsek Masamba, polsek Rampi, babisa Rampi, KTU bandara Rampi, Forkopimcam, Ketua PPI Lutra, kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif