alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kocaknya Putra Messi, Selebrasi Kala Gawang Barcelona Dibobol

Okezone
Kocaknya Putra Messi, Selebrasi Kala Gawang Barcelona Dibobol
Luis Suarez dan Messi bereaksi usai Mateo melakukan selebrasi atas gol Betis ke gawang Barcelona, Senin (26/8/2019). Foto: Istimewa

BARCELONA - Putra Lionel Messi, Mateo Messi jadi sorotan kala Barcelona FC bertanding menghadapi Real Betis di Camp Nou, Senin 26 Agustus 2019. Dalam sebuah potongan video yang viral di sosial media, Mateo terlihat selebrasi saat gawang Barcelona kebobolan.

Momen selebrasi Mateo itu salah satunya dibagikan oleh akun twitter @trollSports. Dalam video berdurasi 25 detik yang dipost tersebut, terlihat Messi duduk di bangku penonton, bersama rekan setimnya, Luis Suarez yang menepi karena cedera.

Mateo tertangkap kamera merayakan gol Nabil Fekir untuk Betis pada menit 15.



Dalam video itu tampak Messi dan Suarez kaget melihat Mateo merayakan gol Fekir yang membuat Barcelona tertinggal satu gol lebih dulu. Akan tetapi, Messi dan Suarez kemudian tertawa dengan tingkah bocah berusia tiga tahun itu.

Sejatinya bukan hal aneh melihat Mateo melakukan selebrasi tersebut karena itu adalah cara untuk menjahili sang kakak, Thiago Messi. Thiago yang berusia enam tahun adalah penggemar berat Barcelona sehingga Mateo akan selalu mendukung tim yang menjadi lawan Blaugrana, julukan Barcelona, untuk menjahilinya.

Saat menonton laga Barcelona kontra Betis, Thiago juga berada di sebelah Mateo pun hanya bisa terdiam kemudian tersenyum melihat tingkah sang adik. Akan tetapi, kejahilan Mateo tak bisa membuat sang kakak lebih kesal karena Barcelona akhirnya menang telak 5-2 atas Betis. Antoine Griezmann jadi bintang dalam laga itu dengan sumbangan dua golnya untuk Barcelona.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook