Hujan Deras Disertai Angin Kencang di Gowa, 2 Pohon Tumbang

Senin, 18 Januari 2021 - 16:53 WIB
loading...
Hujan Deras Disertai Angin Kencang di Gowa, 2 Pohon Tumbang
Pohon tumbang di Jalan Tun Abdul Razak Kabupaten Gowa, Senin (18/1/2021). Foto: SINDOnews/Herni Amir
A A A
GOWA - Hujan deras disertai angin kencang di Kabupaten Gowa hari ini, Senin (18/1/2021) mengakibatkan pohon tumbang di beberapa titik di Kabupaten Gowa.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Gowa , Azhari Azis mengatakan, pohon tumbang terjadi di dua lokasi, masing-masing di Jalan Tun Abd Razak tepatnya di depan eks Giant, Kecamatan Somba Opu dan Jalan Poros Malino, tepatnya depan Mayora, Kecamatan Bontomarannu.



Mengetahui kejadian itu, pihaknya bersama dengan TNI dan Polri langsung melakukan evakuasi dan membersihkan pohon tumbang itu.

Meski tidak ada korban jiwa maupun materil, namun akibat pohon tumbang tersebut sempat mengakibatkan ruas jalanan macet .

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa maupun materil. Sempat mengalami kemacetan , tapi kami dibantu oleh Polres Gowa untuk mengatur arus lalu lintas atau mengamankan jalur," ujarnya.



Dia pun mengimbau masyarakat agar tetap berhati-hati dan menjaga keselamatan saat bepergian, utamanya di musim penghujan seperti sekarang ini.

"Kami mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan tetap menjaga keselamatan bila hendak bepergian apalagi pada saat hujan ," katanya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3406 seconds (0.1#10.140)