Pemuda Pancasila Soppeng Ikut Bantu Korban Gempa Sulbar

Senin, 18 Januari 2021 - 19:20 WIB
loading...
Pemuda Pancasila Soppeng Ikut Bantu Korban Gempa Sulbar
Anggota Pemuda Pancasila Soppeng menyalurkan bantuan untuk korban gempa Sulbar. Foto: Istimewa
A A A
MAMUJU - Pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng turut serta dalam aksi peduli kemanusiaan bencana gempa yang melanda Majene dan Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar) beberapa hari lalu.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Soppeng , Andi Muhammad Rasyidi yang ikut dalam rombongan bersama beberapa kader berharap, bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban korban bencana alam .



"Besar harapan terhadap bantuan yang diberikan dapat mengurangi sedikit beban saudara kita yang terdampak bencana ," ungkapnya.

Ia berharap, dengan hadirnya relawan, termasuk dari Kabupaten Soppeng, dapat menjadi semangat bagi masyarakat Sulbar yang terdampak bencana.



"Kami panjatkan doa semoga bencana ini menjadi pelajaran untuk bermuhasabah diri dan semoga saudara kita senantiasa selalu diberi kesehatan dan keselamatan dunia dan akhirat," tutupnya.

Diketahui pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng ikut dalam rombongan Pemerintah Kabupaten Soppeng yang dipimpin langsung oleh Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak bersama anggota Forkopimda.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)