Manajemen Bandara Sultan Hasanuddin Kirim Bantuan ke Sulbar

Senin, 18 Januari 2021 - 20:30 WIB
loading...
Manajemen Bandara Sultan Hasanuddin Kirim Bantuan ke Sulbar
Pelepasan bantuan untuk korban bencana Sulbar di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Senin (18/1/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAROS - PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin mengirimkan bantuan berupa bahan makanan pokok, terpal, selimut dan bantuan lainnya kepada korban gempa di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat (Sulbar).

Bantuan senilai Rp25 juta ini dikirimkan melalui jalur darat oleh relawan WANADRI. Bantuan dilepas secara simbolis oleh General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin , Wahyudi.



Tak hanya mengirimkan bantuan berupa sembako, pihak Bandara Internasional Sultan Hasanuddin juga mengirimkan 2 orang karyawannya bersama relawan WANADRI.

"Kami turut berduka atas musibah gempa yang melanda Sulawesi Barat. Untuk membantu saudara kita di sana, kami kirimkan beberapa bantuan," ujar Wahyudi.

Tim relawan mengirimkan bantuan dengan menggunakan 3 kendaraan roda empat, terdiri dari mobil boks, dan 2 minibus. Bantuan diperkirakan akan sampai besok, Selasa (19/1/2021).



"Semoga bantuan ini dapat membantu, dan meringankan beban mereka yang terdampak," tutupnya.

Gempa berkekuatan 6,2 magnitudo mengguncang Sulbar Jumat pekan lalu. Gempa itu berdampak pada robohnya sejumlah bangunan dan mengakibatkan korban jiwa maupun luka di Sulbar.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4787 seconds (0.1#10.140)