alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Thiago Silva Sebut PSG Masih Membutuhkan Kontribusi Neymar

Agus Nyomba
Thiago Silva Sebut PSG Masih Membutuhkan Kontribusi Neymar
Penyerang Paris-Saint Germain (PSG) Neymar Jr. Foto: Istimewa

PARIS - Kapten Paris Saint-Germain (PSG) mengakui timnya masih sangat membutuhkan tenaga Neymar Jr, untuk bisa mempertahankan gelar liga musim ini.

Pemain internasional Brasil tersebut belum tampil untuk juara Ligue 1 musim ini dengan pelatih Thomas Tuchel menegaskan, ia tidak akan memilih pemain depan sampai masa depannya telah diklarifikasi.

Direktur olahraga PSG, Leonardo, sebelumnya mengumumkan pemain berusia 27 tahun itu telah memberitahu klub tentang keinginannya untuk pergi dan beberapa penggemar memperlihatkan spanduk yang mengkritik mantan penyerang Barcelona itu selama pertandingan melawan Nimes pada 11 Agustus lalu.



Meskipun kehilangan Edinson Cavani dan Kylian Mbappe karena cedera dalam kemenangan 4-0 atas Toulouse pada hari Minggu, Tuchel mengindikasikan dia tidak yakin apakah Neymar akan tersedia untuk menghadapi Metz pada hari Jumat.

Tapi Silva tidak ragu PSG harus berjuang untuk mempertahankan Neymar, target yang dilaporkan untuk Real Madrid dan Barcelona, dengan RAC1 mengklaim yang terakhir akan mengirim perwakilan ke Paris untuk negosiasi pada hari Selasa.

"Neymar adalah pemain yang sangat diperlukan untuk tim mana pun, dia di Barca, dia untuk kita," kata Silva kepada RMC.

"Ini masalah khusus bagi seorang pemain dengan klub, kita tidak bisa terlibat. Tapi di kepala saya, saya harap dia tetap. Ya, saya sudah mengatakan kepadanya. Sulit untuk mengatakan kepadanya sepanjang waktu: 'Anda tinggal, Anda tinggal," lanjutnya.

"Saya tidak tahu persis apa yang terjadi antara dia dan klub. Sejujurnya saya berharap jendela transfer segera berakhir karena saya tidak tahan lagi," katanya.

Dari kerusakan yang jelas dalam hubungan Neymar dengan penggemar PSG, Silva menambahkan: "Sulit untuk berbicara tentang situasi ini, para penggemar bisa melakukannya dengan cara yang berbeda, tetapi mereka berpikir banyak dengan hati. Saya pikir jika Neymar kembali dan mulai membantu klub dan bermain seperti tahun lalu, di akhir musim, kita semua akan bahagia, terutama para penggemar," katanya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook