alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Belajar dari Kesalahan di Sleman, PSM Yakin Curi Poin di Markas Persija

Tim Sindonews
Belajar dari Kesalahan di Sleman, PSM Yakin Curi Poin di Markas Persija
Skuad PSM Makassar akan menantang tuan rumah Persija Jakarta sore ini. Foto: SINDOnews/Muctamir Zaide

MAKASSAR - Liga 1 2019 pekan ke-16 mempertemukan dua klub eks perserikatan, Persija Jakarta dan PSM Makassar. Keduanya akan bentrok sore ini, Rabu (28/8/2019) pukul 15.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Laga yang ditayangkan secara live ini, diprediksi akan menyajikan pertandingan dengan tensi tinggi dan ekstra ketat. Mengingat, baru saja saling jegal pada Final Piala Indonsia yang berujung kemenangan PSM Makassar dengan agregat 2-1.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic pun sudah memprediksi kerasnya pertandingan sore nanti.



"Saya perkirakan pertandingan akan ketat. Persija memenangkan trofy Liga 1 sebelumnya. Tapi kami melukai mereka di Piala Indonesia. Tentunya mereka akan mencoba mengalahkan kami," kata Darije Kalezic dikutip dari laman Liga Indonesia, Rabu (28/8/2019).

Kedua tim, sama-sama membutuhkan hasil positif.

Persija Jakarta butuh kemenangan untuk mengakhiri keterpurukan di klasemen Liga 1 2019. Mengingat, Macan Kemayoran hanya menduduki satu tingkat di atas zona degradsi. Sejauh ini Persija baru membukukan dua kemenangan dari 12 laga yang sudah dimainkan. Sisanya, 7 kali seri dan 3 kali kalah.

"Persija ada di papan bawah atau peringkat mereka kurang bagus, makanya saya yakin mereka akan melakukan revans dan melakukan segalanya untuk menang," sebut Kalezic.

Menurut pelatih asal Bosnia itu, timnya sudah belajar dari kegagalan di Sleman pekan lalu. Di mana PSM Makassar sudah unggul 2-0 di babak pertama, namun takluk 2-3 dari tuan rumah PS Sleman.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook