alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Messi Sanjung Lautaro Martinez di Tengah Ketertarikan Barcelona

Agus Nyomba
Messi Sanjung Lautaro Martinez di Tengah Ketertarikan Barcelona
Kapten Barcelona Lionel Messi bersama penyerang Inter Milan Lautaro Martinez. Foto: Istimewa

BARCELONA - Bintang Barcelona Lionel Messi memberikan sanjungan kepada Lautaro Martinez sebagai penyerang yang sangat lengkap, di tengah meningkatnya ketertarikan juara LaLiga Barcelona terhadap pemain tersebut.

Bintang Inter Martinez diperkirakan akan meninggalkan Nerazzurri julukan Inter Milan ke Barca, dengan raksasa Spanyol itu dikabarkan memutuskan untuk menandatangani pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez.

Messi sebelumnya memuji rekan setimnya di Argentina yang telah mencetak 16 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi pada 2019-20 sebelum pandemi coronavirus membuat olahraga terhenti.



Ditanya tentang Martinez, superstar Barca Messi menyanjung pemain tersebut.

Baca Juga: Demi Lautaro Martinez, Barcelona Tawarkan 9 Pemain ke Inter Milan

"Jujur saya tidak tahu betul jika ada atau sedang negosiasi, saya tidak tahu," katanya kepada Mundo Deportivo.

"Saya pikir saya sudah menyebutkannya, bahwa Lautaro adalah striker yang mengesankan, terutama karena saya pikir dia adalah penyerang yang sangat lengkap," lanjutnya.

"Dia kuat, dia menggiring bola dengan baik, dia mencetak gol, dia tahu bagaimana melindungi bola, Tapi, kita harus melihat apa yang terjadi akhirnya dengan dia dan dengan pemain lain," ungkapnya.

Terkait transfer di tengah hubungan dengan bintang penyerang Paris Saint-Germain Neymar, Messi memberikan komentarnya.

"Ada beberapa orang di klub yang bertanggung jawab atas tema penandatanganan dan mereka adalah orang-orang yang memilih siapa yang mereka pikir terbaik untuk klub," katanya.

"Sudah jelas bahwa situasi kita sekarang akan membuat pasar sedikit aneh dan Anda harus yakin untuk memperbaiki apa yang kita miliki," jelasnya.

Barca unggul dua poin dari rival sengitnya Real Madrid melalui 27 pertandingan ketika LaLiga ditunda pada bulan Maret karena COVID-19.



(agn)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak