alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Incumbent Dominasi Pelantikan Serentak Kepala Desa di Enrekang

Aris Bafauzi
Incumbent Dominasi Pelantikan Serentak Kepala Desa di Enrekang
Pelantikan serentak Kepala Desa di Enrekang. Foto : Aris Bafauzi

ENREKANG - Pelantikan serentak Kepala desa (Kades) terpilih se-Kabupaten Enrekang, berlangsung di halaman Kantor Bupati Enrekang, Jumat, (29/12/2017).

Sebanyak 55 Kades masih didominasi incumbent dilantik langsung Bupati Enrekang Muslimin Bando. Dalam sambutannya Muslimin berharap Kades yang menang Pilkades serempak 29 November 2017 lalu, menjalani amanah rakyat dengan baik dengan bekerja untuk pembangunan desa yang tentunya memberi manfaat bagi masyarakat.

"Jalankan amanah, kalian adalah yang terbaik pilihan rakyat. Jangan sia-siakan amanah itu, bangun desa untuk kesejahteraan masyarakat," ujar Muslimin.



Muslimin juga berharap agar dalam menjalankan amanah, tidak pilih kasih dalam memperlakukan masyarakatnya. Baik itu mereka yang menjadi tim sukses atau tim sukses lawannya.

"Bubarkan dulu tim sukses, tak ada lagi tim sukses dalam menjalankan kepemimpinan Kades. Semua harus dirangkul, dan bersinergi dengan Pemerintahan desa,"

Selain itu dalam kesempatan ini juga Pemerintah memberikan penghargaan kepada Satuan Polisi,TNI, dan Satpol PP lewat Kapolres AKBP Ibrahim Aji, Dandim Aries Dwiyanto, Dan Kadis Satpol Abdul Gani. Atas berlangsung aman dan lancarnya proses Pilkades lalu.

"Terima kasih telah bersinergi dengan Pemerintah untuk menjadikan Pilkades serempak di Enrekang berlangsung seperti yang diharapkan," tambahnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads