Wali Kota Parepare Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Sulbar

Selasa, 19 Januari 2021 - 16:38 WIB
loading...
Wali Kota Parepare Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Sulbar
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyerahkan bantuan pada warga Mamuju yang terdampak bencana gempa bumi yang mengguncang Sulbar. Foto: Istimewa
A A A
PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare menyalurkan bantuan sembako pada warga Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat, yang terdampak bencana alam gempa bumi yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan langsung Wali Kota Parepare , Taufan Pawe pada , Selasa (19/01/2021). Taufan mengatakan, bantuan sebagai bentuk dukungan seluruh masyarakat Parepare, dan juga bekerjasama dengan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Parepare.

Parepare, kata Taufan, berupaya selalu eksis dan bahkan bergerak cepat untuk menampakkan kepedulian kepada masyarakat Parepare , bukan hanya kali ini tapi bantuan kemanusiaan seperti ini beberapa kali dilakukan.

Baca Juga: Pemkot Parepare memang selalu eksis untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana, dan ini bukan kali pertama, tapi selama ini memang eksis untuk terus membantu," papar Taufan.

Taufan mengaku, bahkan dirinya telah tiga hari berada di lokasi bencana, dan telah melakukan pencermatan terhadap kondisi bencana yang terjadi, dan kita sisir beberapa titik walaupun itu atas nama Partai Golkar.

"Tiga hari saya di lokasi bencana ini mengatasnamakan Partai Golkar, dan hari ketiga ini bantuan Pemkot Parepare turun dan saya atas nama Wali Kota menyalurkan langsung bantuan tersebut," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)