Sambut Idul Fitri di Rumah Saja, realme Indonesia Tawarkan Kompetisi Foto

Jum'at, 15 Mei 2020 - 17:15 WIB
loading...
Sambut Idul Fitri di Rumah Saja, realme Indonesia Tawarkan Kompetisi Foto
Bagi realme, bulan Ramadhan dan Idul Fitri harus tetap dimeriahkan meski dalam kondisi yang membuat orang tetap #Dirumahaja. Untuk itu mereka menggelar kompetisi foto di Instagram. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ibadah Ramadan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya dengan adanya pembatasan segala aktivitas di luar rumah . Kondisi yang masih belum stabil ini diprediksi akan tetap berlangsung hingga Hari Idul Fitri tiba, karena itu persiapan hari raya pun harus dilakukan #DiRumahAja.(Baca juga: Corona Mewabah, Menag Keluarkan Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri )

Merespons kondisi ini, realme menawarkan perayaan Ramadhan dan hari raya tetap spesial, meskipun DiRumahAja melalui program khusus #BahagiaBarengrealme.

Sebagai bagian dari #Silaturealme, #BahagiaBarengrealme hadir untuk memberikan momen terbaik melalui kontes foto bersama keluarga secara virtual atau langsung, dan makanan melalui akun media sosialnya. Pesertanya berkesempatan memenangkan 2 unit realme 6, 2 unit realme 6 Pro, dan 4 unit realme Band.

#BahagiaBarengrealme dapat diikuti mulai besok, 16-27 Mei mendatang dengan mengunggah foto menggunakan tagar #BahagiaBarengrealme dan #Silaturealme di Instagram.

Bagi realme, bulan Ramadhan dan Idul Fitri harus tetap dimeriahkan meski dalam kondisi yang membuat orang tetap #Dirumahaja. Berbagai cara dapat dilakukan oleh smartphone untuk membuat orang yang jauh atau tidak mudik merasa lebih dekat orang terbaik di kota kelahirannya.

Dan kamera smartphone lebih dari cukup untuk mengabadikan momen kebahagiaan. Anda bisa berbagi foto kegiatan sehari-hari sebelum Idul Fitri. Misalnya, foto makanan yang dimasak untuk perayaan Idul Fitri atau saling memaafkan bersama keluarga di kampung halaman melalui panggilan video menggunakan kamera depan yang jelas.

Kedua tema tersebut, yaitu "Makanan dan Keluarga", dapat diunggah melalui akun Instagram sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh realme Indonesia. Anda dapat mengunggah foto dengan tema pertama “Makanan” yang biasanya disajikan atau dibuat selama bulan Ramadhan atau dalam persiapan Idul Fitri.

Selanjutnya, untuk tema kedua "Keluarga", peserta harus mengunggah semua foto tentang kebersamaan dan kebahagiaan dengan semua anggota keluarga. Realme akan mengumumkan pemenang foto melalui Instagram pada 30 Juni 2020 setelah menemukan foto-foto yang paling unik bersama keluarga dan caption menarik. Jadi pastikan Anda terus memantau aktivitas realme di Instagram.

Cara ikuti #BahagiaBarengrealme sangatlah mudah, follow akun resmi @realmeindonesia, bagikan foto terbaik yang sesuai dengan tema Makanan dan Keluarga dengan caption yang berbagi kebahagiaan yang menarik, mention @realmeindonesia di setiap foto yang diikutsertakan, gunakan hashtag #BahagiaBarengrealme serta #Silaturealme dan ajak tiga teman Anda untuk melakukan yang sama. Dan, jangan kunci akun Instagram Anda untuk memudahkan realme dalam melakukan penilaian.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Kontes Foto #BahagiaBarengrealme seperti tanggal posting tema foto, syarat, ketentuan, kriteria pemenang, dan hadiah untuk para pemenang, Anda dapat mengikuti akun Instagram resmi realme Indonesia.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8231 seconds (0.1#10.140)