alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Inter Milan dan Juventus Berebut Rakitic di Akhir Bursa Transfer

Agus Nyomba
Inter Milan dan Juventus Berebut Rakitic di Akhir Bursa Transfer
Bintang Barcelona Ivan Rakitic menjadi rebutan Inter Milan dan Juventus menjelang akhir bursa transfer pemain. Foto: Barcelona FC

BARCELONA - Perseteruan Inter Milan dan Juventus tidak hanya di lapangan hijau. Di pasar transfer, Derby d'Italia juga terus tersaji. Setelah memperebutkan Romelu Lukaku yang akhirnya dimenangkan Inter Milan, kini kedua klub tersebut kembali berebut jasa bintang Barcelona, Ivan Rakitic.

Sejumlah media di Italia, seperti Tuttosport dan Calciomercato melaporkan bahwa Inter Milan dan Juventus saling sikut demi mendapatkan Rakitic di akhir bursa transfer pada 2 September. Barcelona sendiri disebut terbuka untuk melepas pemain asal Kroasia tersebut, asalkan harganya cocok.

Dalam beberapa hari mendatang, Inter Milan dan Juventus dikabarkan bersiap melayangkan proposal perekrutan Rakitic. Terlepas dari itu, Barcelona juga masih memiliki opsi lain bagi sang pemain. Finalis Piala Dunia itu bisa saja ditawarkan ke PSG.



Barcelona sebelumnya disebut sudah menawarkan Rakitic ditambah uang tunai untuk mendapatkan jasa Neymar da Silva. Namun, proposal itu ditolak oleh PSG.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook