alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Yuk Ikut Lomba Kampung Terang, Hadiahnya Belasan Juta Rupiah

Suwarny Dammar
Yuk Ikut Lomba Kampung Terang, Hadiahnya Belasan Juta Rupiah
PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar menggelar lomba Kampung Bersinar. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Foto : Istimewa

MAKASSAR - PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar menggelar lomba Kampung Bersinar. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

General Manager PLN UIW Sulselrabar, Bambang Yusuf menuturkan program ini adalah bentuk pelayanan dan kepedulian PLN terhadap pelanggan sehingga tercipta lingkungan yang lebih indah dan terang.

Adapun tema yang dianggap dalam lomba ini yakni 'Merdeka di Era Digital', masyarakat diperbolehkan untuk menghias kampungnya mulai dari gapura, taman, dan jalan dengan kelap-kelip lampu.



Syaratnya mudah yaitu peserta wajib mendaftarkan paket layanan sementara dengan harga yaitu Rp170.845, kemudian mendokumentasikan kondisi sebelum dan sesudah dihias.  "Semoga antusiasme dari pelanggan bagi program ini berdampak positif bagi lingkungan sekitar," tukas Bambang.

Adapun total hadiah untuk para pemenang kampung terang ini yakni Rp15 juta untuk 3 pemenang, diumumkan pada tanggal 2 September 2019.

Sementara itu, di wilayah Kendari, sudah tampak beberapa kampung yang telah menghiasi fasilitas umumnya dengan kelap kelip lampu guna berpartisipasi dalam lomba tersebut.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif