Frank Lampard Tegaskan Bisa Kendalikan Tekanan di Chelsea

Rabu, 20 Januari 2021 - 09:33 WIB
loading...
Frank Lampard Tegaskan Bisa Kendalikan Tekanan di Chelsea
Pelatih Chelsea Frank Lampard. Foto: Istimewa
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea Frank Lampard bersikeras dia bisa mengatasi tekanan yang datang, setelah performa timnya termasuk saat ditaklukkan 2-0 dari Leicester City pada hari Rabu, (20/01/2021) dini hari.

Pada laga tersebut, Leicester City berhasil mencetak gol dari Wilfred Ndidi dan James Maddison hasilnya membuat Leicester ke puncak Liga Premier, unggul sembilan poin dari tim Chelsea yang kini hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan liga terakhir mereka.

Tim Lampard terpaut lima poin dari empat besar, dengan 29 poin mereka merupakan poin paling sedikit yang dimiliki Chelsea pada pertengahan musim sejak 2015-16, ketika Leicester memenangkan liga dan The Blues finis di urutan ke-10.



Ditanya tentang masa depannya pada konferensi media pasca-pertandingan, Lampard berupaya tetap tenang

"Saya tidak bisa mengendalikannya. Saya pernah ditanyai sebelumnya, saya mengerti, itu adalah harapan klub ini," kata Lampard .

"Ini adalah tim yang berkembang tetapi saya tidak bisa terjebak dalam reaksinya. Saya mengambil pekerjaan ini karena tahu kami akan mengalami masa-masa sulit.

"Kami hanya harus berjuang. Di mana semuanya cerah pada pertengahan Desember, sekarang tidak begitu cerah. Saya pandai menangani tekanan," tandas mantan pemain Chelsea ini.

Mengenai performa timnya, Lampard mengatakan kepada BBC Sport mengaki berada di tempat yang sangat bagus pada bulan Desember, posisi kedua di liga dan dua poin dari atas.

"Mungkin kepuasan mengaturnya. Hanya ada satu jalan keluar yang merupakan kerja keras. Hari ini Leicester berada dalam performa yang lebih baik dari kami," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)