alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

4 Klub Raksasa Eropa Ini Bakal Tampil Ekslusif di PES 2020

Tim Sindonews
4 Klub Raksasa Eropa Ini Bakal Tampil Ekslusif di PES 2020
Empat klub raksasa Eropa akan tampil ekslusif di game simulasi sepak bola PES 2020. Foto: Konami via Phone Arena

JAKARTA - Pengembang game asal Jepang, Konami, belum lama ini mengumumkan bahwa versi mobile, baik untuk iOS maupun Android, dari game simulasi sepak bola PES 2020 akan dirilis pada Oktober 2019. Game versi mobile itu hadir sebulan setelah versi PC dan konsol diluncurkan pada bulan depan.

Dilansir dari Phone Arena, ada empat klub raksasa Eropa yang tampil ekslusif di PES 2020. Yang pertama, tentu saja Barcelona yang telah melakukan pembaruan kemitaraan. Lalu tiga klub lainnya yang juga turut bergabung adalah Manchester United, FC Bayern Munchen dan Juventus.

Di atas semua itu, Konami mengatakan bahwa para pemain dapat berharap untuk melihat aset dari semua klub ini diciptakan kembali. PES 2020 ini diklaim menghadirkan sensasi penuh detail. Yang menarik lagi, dua bulan setelah diluncurkan pada perangkat Android dan iOS, PES 2020 Mobile akan menerima Matchday mode online baru, yang memungkinkan penggemar berpartisipasi dalam acara online kompetitif untuk mendapatkan hadiah.



Tentu saja, data dari musim sepakbola terbaru akan diimplementasikan bersama dengan pembaruan PES 2020. Hal itu berarti para akan ada perubahan pada daftar pemain dan kekuatan klub.

Para penggemar berharap tanggal rilis yang tepat untuk PES 2020 Mobile akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang. Namun, Konami menginformasikan jika Anda memiliki konsol atau PC yang layak, Anda dapat mengambilnya dan mulai bermain pada 10 September.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook