alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Barcelona dan PSG Dikabarkan Capai Kesepakatan Transfer Neymar

Agus Nyomba
Barcelona dan PSG Dikabarkan Capai Kesepakatan Transfer Neymar
Bintang PSG Neymar Jr. Ia dikabarkan akan kembali ke Barcelona. Foto: Istimewa

BARCELONA - Setelah beberapa pekan persoalan transfer pemain Brasil Neymar Jr mendominasi pemberitaan, kini akan segera berakhir setelah Barcelona dikabarkan sepakat menandatangani kembali superstar Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Terlebih tinggal beberapa hari lagi jendela transfer akan tertutup pada 2 September mendatang.

Menurut BBC Sport, Barcelona dan Paris Saint-Germain telah menyetujui ketentuan tentang nilai tranfer Neymar.



Kedua klub dilaporkan telah menetapkan angka € 200 juta untuk pemain yang meninggalkan Camp Nou dalam rekor dunia senilai € 222 juta pada tahun 2017.

Juara LaLiga juga bersedia menawarkan tiga pemainnya sekaligus yakni Jean-Clair Todibo, Ivan Rakitic dan Ousmane Dembele dengan status pinjaman selama musim, meskipun ketiga pemain masih harus menyetujui persyaratan.

Mantan bek Manchester United dan Juventus, Evra mengatakan dirinya mengkritik perlakuan terhadap Neymar.

"Kurasa Neymar, ada banyak orang yang tidak menyukainya," kata Evra.

"Neymar, aku sering berbicara dengannya dan aku berharap Tuhan akan mewujudkan rencananya. Selalu seperti itu, ketika kamu tiba kamu adalah raja dunia, dan ketika kamu pergi sepertinya Neymar membunuh seseorang. Ini bukan kasus," kata dia menanggapi transfer Neymar.

"Kau akan lihat, orang-orang merindukan Neymar karena kejeniusannya, cara bermainnya. Memang benar bahwa dengan menggiring bola, dia kadang-kadang merasa kesal, tapi itu sepak bolanya, dia harus tetap di sana. Dan aku jamin, orang akan menyesalinya sangat banyak," tukasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook