alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tak Hanya di Jalan, Polres Lutim Juga Gelar Oprasi Patuh di Masjid

Fitra Budin
Tak Hanya di Jalan, Polres Lutim Juga Gelar Oprasi Patuh di Masjid
Kasat Lantas Polres Luwu Timur AKP Andi Ali Surya saat mengimbau warga di dalam masjid terkait operasi patuh. Foto: Istimewa

LUWU TIMUR - Pihak kepolisian gencar melakukan Operasi Patuh, untuk menindaki pelanggar lalu lintas yang ada di jalan raya.

Namun tak hanya di jalan, hari ke 2 Oprasi Patuh 2019 yang dilakukan Satlantas Polres Luwu Timur juga dilakukan di dalam masjid Hakqul Yakin, di Kelurahan Malili, Jumat (30/08/2019).

Kasat Lantas Polres Luwu Timur AKP Andi Ali Surya kepada SINDOnews mengatakan, oprasi di masjid yang dilakukan ini, berupa himbauan dan sosialisasi tata tertib berlalu lintas, setelah salat Jumat berjamaah di masjid tersebut.



"Kami juga mengajak para orang tua bisa lebih membatasi anaknya yang belum cukup umur agar tidak di fasilitasi dengan kendaraan," ujar AKP Ali.

Selain itu, kata AKP Andi Ali, anak di bawah umur terlibat hampir 60 persen dalam angka kecelakaan yang terjadi di Indonesia.

"Untuk itu kami menghimbau agar masyarakat Luwu Timur bisa sadar akan pentingnya keselamatan dalam berlalulintas, kita tidak ingin ada darah dan air mata yang mengalir sia-sia di jalan raya," tuturnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook