alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kantongi 23 Saset Sabu, Pria dan Wanita di Sapiria Diamankan

Faisal Mustafa
Kantongi 23 Saset Sabu, Pria dan Wanita di Sapiria Diamankan
Polisi mengamankan dua pengedar sabu yang mengantongi sabu siap edar di Kampung Sapiria, Pannampu Makassar. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Seorang pria dan wanita diamankan petugas dari Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan di Kampung Sapiria, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Keduanya yakni Muh Heri Alviansah alias Heri (23) warga Jalan Pannampu dan ibu rumah tangga bernama Nena (31) warga Jalan Tamajenne, Kota Makassar, mereka diamankan pada Kamis (29/8/2019), dan polisi masih mendalami hubungan kedua pengedar ini.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan AKP Ilham menjelaskan kedua diciduk usai tim yang dipimpin Kanit Opsnal Polres Pelabuhan Ipda Asnawi, melakukan patroli di daerah yang terindikasi jadi sarang penyalahgunaan narkoba.



"Saat kita dapat informasi dari masyarakat anggota yang kebetulan sedang berpatroli mengecek lokasi tersebut dan saat itu anggota mencurigai dua orang yang berdiri di dalam lorong Kampung Sapiria," bebernya.

Anggota yang menghampiri dua orang yang dicurigai itu, kemudian melakukan penggeledahan dengan terlebih dahulu meminta izin yang diketahui bernama Heri dan Neni.

"Ketika digeledah anggota mendapatkan 23 saset kristal bening diduga sabu yang disimpan di saku celana dan baju mereka," jelas Ilham.

Dia menerangkan pihaknya kini masih melakukan pengembangan kepada kedua pelaku. Terkait tentang hubungan keduanya Ilham mengaku masih mendalaminya.

"Masih didalami dia ada hubungan khusus atau tidak. Yang jelas keduanya mengaku barang tersebut miliknya. Masih dugaan (pengedar) tapi kalau dilihat dari barang buktinya cukup banyak patut diduga demikian," terang perwira tiga balok emas ini.

Saat ini dua orang tersebut bersama barang bukti telah diamankan di Mapolres Pelabuhan guna menjalani pemeriksaan hukum lebih lanjut.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook