alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Cristiano Ronaldo Akui Juventus Gabung di Grup Neraka

Okezone
Cristiano Ronaldo Akui Juventus Gabung di Grup Neraka
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo, mengaku jika timnya berada di grup yang sulit pada ajang Liga Champions 2019-2020.

Meski begitu, melihat persiapan yang dilakukan timnya awal musim ini, Ronaldo optimistis Bianconeri julukan Juventus dapat mengakhiri Liga Champions 2019-2020 dengan gelar juara.

Dalam pengundian yang dilakukan dini hari tadi, Juventus tergabung di Grup D bersama Atletico Madrid (Spanyol), Bayer Leverkusen (Jerman) dan Lokomotiv Moskow (Rusia). Ronaldo sebenarnya tidak salah menyebut Juventus berada dalam grup yang sulit.



Sebab, mereka dipertemukan dengan Atletico yang musim lalu hampir menyingkirkan Juventus di 16 besar. Kemudian, Juventus juga bersua Leverkusen, wakil asal Jerman yang jarang sekali terhenti di fase grup.

Bagaimana dengan Lokomotiv Moskow? Runner-up Liga Rusia 2018-2019 itu terkenal kuat saat bermain di kandang. Apalagi, Juventus harus menjalani penerbangan melelahkan sebelum menjalani laga kontra Lokomotiv.

“Hasil undian sulit bagi Juventus. Meski begitu, saya memiliki keyakinan dan tak sabar untuk bermain di Liga Champions. Awal musim selalu sulit, mengingat kami memiliki sistem, pelatih dan pemain yang baru,” kata Ronaldo mengutip dari Football Italia, Jumat (30/8/2019).

“Namun, kami berhasil memenangi pertandingan pertama (di Liga Italia) dan berkembang selangkah demi selangkah. Banyak tim yang berpeluang menjadi kampiun Liga Champions. Namun, saya selalu berpikir positif dan percaya diri,” lanjut Ronaldo.

Gelar juara menjadi bidikan Juventus di Liga Champions 2019-2020. Sebab, sudah cukup lama mereka tidak meraih trofi si Kuping Besar, gelar yang terakhir kali mereka menangi pada 1995-1996.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook