alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gagal Reuni! Sarri Dipastikan Absen di Laga Juventus vs Napoli

Tim Sindonews
Gagal Reuni! Sarri Dipastikan Absen di Laga Juventus vs Napoli
Pelatih baru Juventus Maurizio Sarri dipastikan gagal reuni dengan bekas klubnya, Napoli pada laga Senin (1/9) dini hari nanti. Foto: Sky Sport

TURIN - Pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri, dipastikan gagal reuni dengan mantan klubnya, Napoli, pada pekan kedua kedua Liga Italia di Allianz Stadium, Minggu (1/9) dini hari. Sarri tidak bisa mendampingi Juventus karena kondisinya belum sepenuhnya fit setelah terserang penyakit pneumonia.

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, sudah mengkonfirmasi bahwa Sarri akan kembali absen lantaran masih harus melanjutkan pemulihan. Pada laga pekan pertama, saat Juventus menghadapi Parma, Sarri juga absen. Diperkirakan, ia baru bisa kembali setelah jeda internasional.

“Itu benar dalam dua pertandingan pertama ini, dia harus tetap keluar untuk pulih. Dengan pneumonia kami seharusnya tidak main-main," ujar Nedved, dilansir dari laman Goal, Sabtu (31/8).



Sebagai gantinya, Sarri akan digantikan oleh asistennya yakni Giovanni Martusciello. Sebelumnya, Sarri dilaporkan siap mendampingi Juventus kontra Napoli. Ia ingin kembali bereuni dengan tim asal kelahirannya sekaligus tim yang membesarkan namanya.

Laga Juventus vs Napoli memang diprediksi penuh emosi, khususnya untuk Sarri dan para pemain Napoli. Bomber Napoli, Lorenzo Insigne, mengatakan pertandingan ini akan terasa sangat penting. Namun, dia akan berusaha tampil secara profesional.

Laga Juventus vs Napoli diibaratkan laga reuni yang kikuk. "Menghadapi Sarri sebagai lawan akan terasa aneh. Akan tetapi kami akan mencoba sebaik mungkin, dan tidak melihat hal itu sebagai alasan," pungkasnya.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook