alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tuntutan PSG Ketinggian, Barcelona Dikabarkan Menyerah Kejar Neymar

Tim Sindonews
Tuntutan PSG Ketinggian, Barcelona Dikabarkan Menyerah Kejar Neymar
Barcelona dikabarkan sudah menyerah untuk merekrut kembali Neymar dari PSG. Foto: Getty Images

BARCELONA - Perjuangan Barcelona untuk merekrut kembali Neymar dari PSG, dilaporkan oleh media Spanyol tidak akan berakhir bahagia. Klub yang bermarkas di Catalonia itu bahkan dikabarkan sudah menyerah mendatangkan Neymar, sebagaimana laporan terbaru yang dirilis oleh El Mundo Deportivo, Jumat (30/8).

PSG terus menolak sejumlah proposal pembelian Neymar dari Barcelona. Tawaran klub raksasa Liga Spanyol itu dinilai belum ada yang memuaskan. Olehnya itu, PSG melakukan penawaran balik yang dianggap tidak masuk akal. Tuntutan PSG dinilai terlalu tinggi.

Diketahui proposal penawaran balik dari PSG adalah uang tunai ditambah tiga pemain sekaligus yakni Ousmane Dembele, Ivan Rakitic dan Jean-Clair Todibo. Dilansir dari berbagai sumber, Barcelona enggan melepas Ousmane Dembele, apalagi bila dengan status permanen.



Perburuan Barcelona terhadap Neymar diketahui tidak lepas atas permintaan mega bintangnya, Lionel Messi. Pemain Argentina itu ingin kembali bereuni dengan Neymar yang meninggalkan Barcelona pada 2017. Kala itu, Neymar memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia sebesar € 222 juta.

Sejauh ini, kabar transfer Neymar memang masih simpang siur menjelang akhir bursa transfer pada awal September. Neymar sendiri memang sudah menunjukkan indikasi tidak betah di PSG dan ingin cepat meninggalkan Paris.

Barcelona tidak sendiri dalam perburuan Neymar. Sejumlah klub raksasa Eropa juga terus memantau dan menjajaki kemungkinan transfer itu. Di antaranya yakni musuh bebuyutan Barcelona yakni Real Madrid yang juga dikabarkan tertarik pada Neymar.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook