alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Rossi dan Vinales Akan Pakai Komponen Baru di Seri Selanjutnya

Tim Sindonews
Rossi dan Vinales Akan Pakai Komponen Baru di Seri Selanjutnya
Valentino Rossi di sesi tes Misano 29-30 Agustus. Foto: Instagram

MAKASSAR - Dua rider Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales dikabarkan akan menggunakan komponen baru YZR-MI pada seri berikutnya di MotoGP Misano, Italia.

Hal itu disampaikan Manajer Tim, Massimo Meregalli usai sesi tes di sirkuit Misano pada 29-30 Agustus lalu.

“Selama dua hari, Vale dan Maverick mencoba spesifikasi mesin 2020 yang baru, lengan belakang serat karbon baru, knalpot Akrapovic baru, dan kami juga mengerjakan aerobody. Semua barang tersebut telah disetujui oleh pengendara kami dan kemungkinan besar akan digunakan pada balapan berikutnya,” ujar Manajer Tim, Massimo Meregalli, seperti yang dikutip dari laman resmi Yamaha, Minggu (1/9/2019).



“Kami belum menyimpang dari rencana kami dan tetap fokus pada memaksimalkan kecepatan balapan sambil mempersiapkan putaran berikutnya. Kami akan mengumpulkan semua data untuk membuat langkah lebih lanjut dan menantikan balapan di Sirkuit Misano dalam dua minggu ke depan,” pungkasnya.

Di antara kedua pembalap Yamaha itu, Rossi yang paling banyak merasakan dampak positifnya. Hal itu terlihat dari posisi empat yang disegel Rossi pada hari terakhir tes Misano. Sementara itu, Vinales menempati dua posisi di bawah Rossi.

Sekadar diketahui, seri MotoGP selanjutnya akan digelar di Sirkuit Misano 15 September 2019 mendatang.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif