alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kodam Hasanuddin Kirim 50 Ton Beras untuk Prajurit TNI di Papua

Faisal Mustafa
Kodam Hasanuddin Kirim 50 Ton Beras untuk Prajurit TNI di Papua
Pangdam XIV/ Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi, melepas pengiriman bantuan 50 ton beras untuk prajurit TNI yang bertugas di Papua. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Kodam XIV Hasanuddin mengirim bantuan 50 ton beras untuk prajurit TNI yang bertugas pengamanan di Papua. Pengiriman bantuan dilepas langsung oleh Pangdam XIV/ Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi, di Pelabuhan Soekarno-Hatta di Dermaga 105 Makassar, Senin (02/09/2019).

Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi, mengatakan pengiriman bantuan 50 ton beras tersebut untuk prajurit yang sedang bertugas di Papua. "Ini diangkut menggunakan 10 truk yang dibawa 10 personel," kata dia.

Ia menjelaskan distribusi beras tersebut dibawa dari Kodam Hasanuddin dan diangkut menggunakan KRI Dokter Suharso. Pangdam Hasanuddin berharap agar bantuan bisa segera sampai ditujuan dan bermanfaat."Jika diperintahkan Kodam XIV Hasanuddin siap, termasuk jika diminta untuk mengirim pasukan," jelasnya.



Sekedar diketahui, saat ini pengamanan di Papua dan Papua Barat terus ditingkatkan untuk meredam kerusuhan yang terjadi beberapa waktu lalu.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook