Mascherano Berharap Neymar Bisa Kembali ke Barcelona

Jum'at, 17 April 2020 - 12:55 WIB
loading...
Mascherano Berharap Neymar Bisa Kembali ke Barcelona
Mantan pemain Barcelona Neymar Jr. Foto: Istimewa
A A A
BARCELONA - Mantan bintang Barcelona Javier Mascherano berharap, Neymar Jr bisa kembali memperkuat Barcelona di musim mendatang.

Sejuah ini, pemain asal Brasil tersebut membuktikan dirinya di Paris Saint-Germain (PSG), setelah tampil cemerlang di klub Ibu Kota Prancis tersebut. Namun kompatriotnya di Barcelona mengharapkan ia bisa bergabung dengan juara LaLiga untuk bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Neymar pinda ke PSG dalam transfer rekor dunia 222 juta euro pada 2017, tetapi superstar Brasil itu secara teratur dikaitkan dengan kembalinya ke Camp Nou.

Pemain depan 28 tahun menghabiskan empat tahun di Barca, di mana ia memenangkan dua gelar LaLiga dan Liga Champions di antara penghargaan lainnya.

Mascherano adalah rekan satu tim dengan Neymar ketika Barca mengklaim trofi Liga Champions 2014-15 melalui kemenangan 3-1 atas Juventus di Berlin dan mantan kapten Argentina itu merefleksikan malam yang sukses di Olympiastadion.

"Suatu hari, saya menonton final lagi di Berlin dan apa yang diciptakan oleh tiga pemain depan itu mengesankan, Neymar, Suarez, dan Messi," kata Mascherano kepada RAC1.

"Masing-masing dari mereka memiliki posisi di tim, tekanan setelah kehilangan bola dan kontrol," katanya.

"Mereka menambahkan keunggulan mematikan pada permainan kami. Saya harap Ney kembali ke Barcelona dan mereka bermain bersama. Itu akan sangat baik bagi klub dan para penggemar," tukasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3446 seconds (0.1#10.140)