Diduga Meninggal Sejak 5 Hari Lalu, Penemuan Mayat Dosen Unhas Gegerkan Warga

Kamis, 21 Januari 2021 - 10:14 WIB
loading...
Diduga Meninggal Sejak 5 Hari Lalu, Penemuan Mayat Dosen Unhas Gegerkan Warga
Petugas mengevakuasi mayat dosen Unhas, Kamis (21/1/2021) dini hari. Foto: Muhammad Nur
A A A
MAKASSAR - Peristiwa penemuan mayat dosen Universitas Hasanuddin (Unhas) di dalam rumahnya yang berlokasi di Perumahan Telkomas Kota Makassar, Kamis (21/1/2021) dini hari, menggegerkan warga setempat.

Dugaan sementara, waktu kematian korban antara empat sampai lima hari terakhir. Untuk penyebab kematian, sampai saat ini belum diketahui.

Peristiwa penemuan mayat ini bermula saat warga yang curiga dengan aroma menyengat dari rumah korban. Kondisi itu kemudian disampaikan ke sekuriti perumahan yang meneruskannya ke polisi.



Petugas bersama warga kemudian mendatangi rumah korban dan menemukannya dalam kondisi sudah meninggal dunia. Kejadian ini pun menggegerkan warga setempat yang berdatangan ke lokasi. Identitasnya diketahui YP (55) yang masih berstatus bujang dan merupakan dosen di Fakultas Pertanian dan Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin .

"Kami terima informasi dari warga yang curiga dengan aroma menyengat. Saat kami temukan korban sudah meninggal dan tidak ditemukan ada tanda-tenda kekerasan," ujar Polsek Biringkanaya , Kompol Wayang di TKP.

Seusai mengevakuasi mayat korban, petugas memasang garis polisi. Saat ini jenazah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk visum dan memastikan penyebab kematian. Kasus penemuan mayat ini sudah dalam penanganan Polsek Biringkanaya .

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)