Polisi Tembak Babinsa TNI, Korban Alami Luka di Dada dan Paha

Jum'at, 15 Mei 2020 - 19:28 WIB
loading...
Polisi Tembak Babinsa TNI, Korban Alami Luka di Dada dan Paha
Seorang Babinsa TNI dirawat intensif di RS Pelamonia usai ditembak oleh oknum polisi di Kabupaten Jeneponto. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dua korban penembakan yang dilakukan oknum polisi, Bripka Her (47), di Kabupaten Jeneponto, saat ini menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Kota Makassar, Sulsel. Salah seorang korban penembakan yakni anggota Babinsa TNI, Serda Hsn (46), dilaporkan kritis setelah mengalami luka tembak di dada dan paha.

Kepala Penerangan Kodam XIV/Hasanuddin, Kolonel Inf Maskun Nafik, menyebut Serda Hsn kini dirawat intensif di RS Pelamonia. "Kalau informasi yang kami terima ada dua luka tembak. Satu di dada dan satu di paha," ujar dia, Jumat (15/5/2020).



Maskun enggan berspekulasi ihwal dugaan perselingkuhan antara Serda Hsn dengan istri Bripka Her yakni H (42) yang juga jadi korban penembakan. H sendiri mengalami luka tembak di paha. Informasi yang beredar, Serda Hsn dan H kepergok berhubungan badan di rumah pelaku.

Bripka Her sendiri tercatat sebagai anggota Satuan Sabhara Polrestabes Makassar. Sedangkan Serda HSN berstatus Babinsa TNI lingkup Kodim 1425 Jeneponto.



Kepala Bidang Humas Polda Sulsel , Kombes Pol Ibrahim Tompo, menyampaikan oknum polisi penembak istri dan Babinsa TNI di Jeneponto sudah diamankan tidak lama setelah kejadian. Insiden itu sendiri diketahui terjadi Kamis (24/5/2020), sesaat setelah Bripka Her pulang ke rumahnya.

"Oknum sudah diamankan oleh provost. Prosesnya tetap berjalan," tandasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0919 seconds (0.1#10.140)