alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ditutup 11 September, Lelang Jabatan Sekda Maros Sepi Peminat

Najmi Limonu
Ditutup 11 September, Lelang Jabatan Sekda Maros Sepi Peminat
Lelang jabatan Pimpinan Tinggi Pratama untuk posisi Sekretaris Daerah (Sekda) dan Eselon II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros sepi peminat. Dari data yang dihimpun SINDOnews, hingga hari ini tak satupun Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendaftar lelang

MAROS - Lelang jabatan Pimpinan Tinggi Pratama untuk posisi Sekretaris Daerah (Sekda) dan Eselon II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros sepi peminat. Dari data yang dihimpun SINDOnews, hingga hari ini tak satupun Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendaftar lelang jabatan tersebut.

Padahal pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 28 Agustus 2019 lalu. Batas akhir pendaftaran lelang jabatan ini sendiri berakhir 11 September mendatang.

Menurut Penjabat Sekda Maros, Andi Davied Syamsuddin, pendaftaran bakal ramai saat deadline pendaftaran sudah dekat. Kemungkinan, lanjutnyasaat ini calon pendaftar masih melengkapi berkas pendaftarannya mengingat cukup banyak berkas yang harus disiapkan calon pendaftar.



"Jadi kalau Sekda boleh daftar dari kabupaten lain, misalnya dari Pangkep, Makassar atau kabupaten lain dibolehkan mendaftar dengan syarat ada rekomendasi dari pejabat pembina kepegawaian. Misalnya ASN Makassar mau daftar harus ada persetujuan dari walikotanya,” jelasnya kepada SINDOnews.

Sementara itu, staf sekretariat pansel Sekda dan kepala dinas, Musdalifah menuturkan meski belum ada yang mendaftar namun beberapa calon pendaftar sudah datang untuk sekadar bertanya terkait persyaratan pendaftaran.

"Yang datang banyak tapi hanya sekadar bertanya-tanya terkait persyaratan. Untuk penyerahan berkas pendaftaran belum ada,” ungkapnya.

ASN yang ingin mendaftar bisa mengakses website pendaftaran www.asn.maros.com untuk persyaratan dan dokumen berkas kelengkapannya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif