Solskjaer Masih Ogah Bahas Gelar Juara untuk Manchester United

Kamis, 21 Januari 2021 - 13:23 WIB
loading...
Solskjaer Masih Ogah Bahas Gelar Juara untuk Manchester United
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer masih ogah membahas gelar juara untuk timnya meski memuji kemenangan mereka saat melawan Fulham dengan skor 1-2 di Liga Premier Inggris.

Hasil tersebut membuat Setan Merah kembali bertengger di puncak klasemen, setelah sebelumnya digeser Leicester City yang menang melawan Chelsea.

Pada pertandingan tersebut Manchester United sempat tertinggal, namun gol Edinson Cavani dan Paul Pogba mengantarkan mereka kembali ke puncak klasemen, disusul Manchester City di posisi kedua usai mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-0.



Pelatih Manchester United Solskjaer mengatakan timnya memulai pertandingan dengan lambat.

"Saya pikir kami memulai dengan lambat tetapi setelah gol mereka saya merasa kami bermain bagus. Kami perlu bangun dan setelah itu kami bermain sangat baik," katanya kepada BT Sport.

Dirinya menjelaskan, Pogba telah mencetak gol kemenangan dalam dua dari tiga pertandingan terakhir United setelah pulih dari cedera dan dirinya senang dengan kemajuan yang dibuat oleh gelandang Prancis itu.

"Itu adalah gol yang fantastis oleh Paul dan kami memiliki beberapa peluang lain untuk menyelesaikan permainan tetapi tentu saja ketika itu hanya satu gol dan pemain yang mereka masukkan akan seperti hati di mulut Anda," kata bos United itu.



"Dia [Pogba] benar-benar datang. Dia fit, dia bisa bermain di lini tengah dan dia bisa bermain melebar. Itu adalah kuncinya bersama Paul, membuatnya fit dan fit dan dia saat ini. Dia bermain sangat baik," tukas dia.

Diketahui saat ini sudah 13 pertandingan Liga Premier Manchester United tanpa kekalahan tetapi Solskjaer kembali menangkis pembicaraan tentang tantangan gelar.

"Itu akan selalu dibicarakan ketika Anda setengah jalan dan berada di puncak liga. Tapi kami tidak memikirkan hal ini, kami hanya harus menjalani satu pertandingan pada satu waktu. Ini musim yang tidak dapat diprediksi," tutup mantan penyerang United ini.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)