Rapid Test Antigen Gratis Pemprov Sulsel Diapresiasi CEO Garuda

Kamis, 21 Januari 2021 - 13:36 WIB
loading...
Rapid Test Antigen Gratis Pemprov Sulsel Diapresiasi CEO Garuda
Regional CEO Kalimantan, Sulawesi dan Papua PT Garuda Indonesia, Berthon Hutapea memberikan cinderamata kepada Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Program rapid test antigen Gratis yang disiapkan Pemerintah Provinsi Sulsel di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, mendapat apresiasi dari CEO PT Garuda Indonesia.

Hal itu disampaikan Regional CEO Kalimantan, Sulawesi dan Papua PT Garuda Indonesia, Berthon Hutapea, saat menemui Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah .

"Makasih banyak pak gubernur, kami sudah dibantu untuk fasilitas rapid test antigen untuk penumpang Garuda yang dari Makassar. Kami anggap ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa," kata Berthon dalam pertemuannya, di Kantor Gubernur Sulsel , Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Kamis, (21/01/2021).



Dia mengaku, sangat bersyukur Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah , menambah kebutuhan rapid test untuk penumpang Garuda di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

"Kami di Garuda merasa terimakasih banyak Pak Gubernur. Jadi kami dapat 50 rapid test antigen , tenyata kurang Pak Gubernur," tuturnya.

Sementara itu, Gubernur Sulsel , HM Nurdin Abdullah, mengatakan kekurangan tersebut akan ditambah hari ini juga oleh Dinas Kesehatan Sulsel.

"Kita tambah lagi 50 ya, supaya 100 rapid test antigen setiap hari. Di masa pandemi ini kita semua gratiskan swab PCR, rapid test antigen, dan kami juga gratiskan hotel untuk wisata Covid-19," jelasnya.



Turut hadir pada pertemuan tersebut, Sales & Service Manager Garuda Indonesia BO. UPG, Boedi Priantoro, Ticketing & Service Supervisor BO UPG, Esti Saptari dan Sales & Marketing Executive BO UPG, Irma Apriani.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)