GTA V Digratiskan, Server Epic Games Store Langsung Tumbang

Jum'at, 15 Mei 2020 - 19:27 WIB
loading...
GTA V Digratiskan, Server Epic Games Store Langsung Tumbang
Setelah delapan jam tumbang, server Epic Games Store sudah kembali bisa diakses. Gamer sudah bisa kembali mendapatkan GTA V secara gratis hingga 21 Mei mendatang. Foto/ist
A A A
NORTH CAROLINA - Server Epic Games Store dilaporkan tumbang. Hal ini diduga akibat mengumumkan bahwa Grand Theft Auto V (GTA V) bisa dimainkan secara gratis . (Baca juga: Dulu WHO Menyerang Video Game, Kini Justru Merekomendasikan )

Seperti biasa, sebelum mengumumkan nama game yang akan digratiskan, Epic Games menampilkan countdown dalam menyambutnya. Setelah hitungan mundur selesai, barulah diketahui nama game yang diberikan gratis oleh Epic Games.

Mengutip dari The Verge, Jumat (15/5/2020), gratisnya GTA V diumumkan lewat cuitan di akun Twitter resmi Epic Games. Namun tak lama berselang setelah pengumuman, Epic Games Store mendadak down.

GTA V memang merupakan game yang sangat populer. Dugaan kuat tumbangnya server terjadi karena banyaknya gamer yang mencoba melakukan refresh situs dan launcher, demi memiliki game gratis tersebut.

Setelah delapan jam tumbang, server Epic Games Store sudah kembali bisa diakses. Gamer sudah bisa kembali mendapatkan GTA V secara gratis hingga 21 Mei mendatang.

Epic Games juga berikan GTA VPremium Edition, yang mencakup GTA V, Grand Theft Auto Online serta semua upgrade gameplay dan konten yang ada.

Selain itu, Criminal Enterprise Starter Pack juga dibagikan secara cuma-cuma, yang memberikan konten tambahan dan bonus USD1 juta untuk GTA Online.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)