TOPIK TERPOPULER

Berbagi Bersama IndiHome sebagai Bentuk Peduli Masyarakat

Marhawanti Sehe
Berbagi Bersama IndiHome sebagai Bentuk Peduli Masyarakat
Program Berbagi Bersama IndiHome sebagai bentuk peduli untuk masyarakat yang terdampak bencana di sejumlah daerah. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Tak hanya senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, PT Telkom Indonesia juga selalu hadir untuk membantu masyarakat umum. Salah satunya melalui event Berbagi Bersama IndiHome sebagai bentuk kepedulian kepada pelanggan dan masyarakat umum.

Berbagi Bersama IndiHome memberikan bantuan berupa uang tunai kepada masyarakat yang membutuhkan secara langsung, di tujuh wilayah Telkom Regional secara serentak.

Vice President Marketing Management Telkom, E Kurniawan mengatakan, di era pandemi ini Telkom menyadari perlunya kerja sama antara setiap lini masyarakat untuk terus bersatu, saling bahu membahu dan bangkit dalam menghadapi situasi yang sedang dialami.

Baca Juga: IndiHome Capai Target 8 Juta Pelanggan

"IndiHome selain menyediakan akses broadband yang stabil juga berupaya membantu masyarakat yang diharapkan dapat membangkitkan semangat masyarakat dengan memberikan bantuan berupa uang tunai kepada masyarakat yang membutuhkan," kata E Kurniawan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/1/2021).



Adapun donasi yang akan dibagikan dari Area Telkom Regional VII adalah sebesar Rp150 juta untuk Mitra Telkom dan Warga yang terdampak bencana dan membutuhkan. Rinciannya, bantuan senilai Rp90 juta atas Bencana Gempa Bumi di Mamuju dan Majene (Area Witel Sulselbar). Sedangkan bantuan senilai Rp60 juta atas Bencana Banjir dan Longsor di Manado (Area Witel Sulut Malut).

Bersamaan dengan penyerahan bantuan ini, IndiHome juga berupaya menghibur para Pelanggan setianya melalui program loyalty, yaitu Undian Paket Semua Bisa Berubah Maju, yang merupakan bentuk apresiasi IndiHome kepada para Pelanggan, baik pelanggan eksisting ataupun Pelanggan baru IndiHome.

Total hadiah yang diundi di Regional 7 sebesar Rp230 juta dengan rincian hadiah undian sebesar Rp150 juta untuk 15 pemenang reguler ditambah Rp80 juta untuk 1 Pemenang Grand Prize. Hadiah untuk Pemenang Reguler akan di top-up ke akun dompet myIndiHome pelanggan. Sedangkan untuk pelanggan Grand Prize akan ditransfer ke rekening pemenang.

Baca Juga: Gaung Kampanye Indihome #SemuaBisaBerubahMaju Makin Membesar

Tentunya setelah semua administrasi pemenang terpenuhi dengan ketentuan Pajak Undian ditanggung pemenang yang akan dipotong langsung dari besaran hadian yang didapatkan.



Total transaksi yang diundi dalam program loyalty ini ada sebanyak 10.055.068 transaksi untuk undian reguler (15 pemenang @Rp10 juta) dan sebanyak 2.627 transaksi untuk undian grand prize (1 pemenang Rp80 juta).

Tak hanya itu, IndiHome juga mendukung kegiatan belajar dan bekerja dari rumah dengan memberikan hadiah notebook kepada 30 pelanggan yang telah berlangganan 3P dengan minimum kecepatan 50 Mbps yang telah melakukan aktivasi melalui aplikasi myIndiHome pada periode 1 Oktober hingga 31 Desember 2020. Hadiah Notebook ini diundi secara nasional di Jakarta.

IndiHome juga sangat mengapresiasi ajakan positif dan membangun dari Melly Goeslaw agar masyarakat Indonesia tetap optimis dalam menjalani hidup di tahun 2021 melalui rilis video kolaborasi bersama D'ABC, pemenang lomba kompetisi cover song IndiHome.

Baca Juga: PSBB Dorong Peningkatan Pelanggan Indihome hingga 26%

"Di era pandemi yang tak kunjung henti, kami menyadari perlunya kerja sama antara setiap lini masyarakat untuk terus bersatu, saling bahu membahu dan bangkit dalam menghadapi situasi yang sedang kita alami. IndiHome selain menyediakan akses broadband yang stabil juga berupaya membantu masyarakat yang diharapkan dapat membangkitkan semangat masyarakat," pungkas E Kurniawan.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!